35🍬Hay! Emilio

6.1K 391 28
                                    

Updatean pertama ditahun 2019🙇

Masih lanjutan chapter sebelumnya yaaaa, mayan panjang nich.
.
.
.
.
.
.

;

Hal pertama yang dirasain sama papa Jevin waktu bukain pintu rumah jam 11 malem yaitu syok berat. Apalagi Mama Mawar yang udah mau jantungan aja waktu ngeliat Evano pulang-pulang malmingan bareng Kinan sambil bawa anak bayi yang tidur di gendongannya.

Perasaan baru aja semalem keluar bareng, tapi udah mbrojol aja. Lagian juga setiap hari mereka nggak pernah liat Kinan tekdung kok.

Tapi ini tiba-tiba udah besar aja anaknya.

Astaghfirullah astaghfirullah. Mama Mawar sama Papa Jevin istighfar berjamaah. Bisa-bisanya mereka mikir sampe sejauh itu. Mana mungkin anak pertama mereka yang sholeh nya udah kaya ustad solmed, pendiem, dan rajin menabung itu membobol anak selugu sepolos dan sebloon Kinan.

YaAllah ampuni kami. Itu suara hati Mama sama Papa btw.

"E-Evan. Ini... Anak siapa nak?" Mama udah deg-deg ser, terus Papa Jevin ngambil alih buat gendong debay.

Akhirnya mereka duduk bareng di ruang TV sehabis Papa Jevin naruh si bayi di kamar. Eriko juga ikutan ngumpul, kebangun karena haus, terus nggak sengaja ngeliat lampu ruang TV masih nyala yang taunya masih ada penghuninya.

Btw Erik udah ganti baju dari abis halan-halan, cuma pake kolor gambar minion sama kaus dalem, mana ilernya udah kemana-mana pula :) untung ganteng.

Jadi Eriko sama Kinan jelasin awal kejadian mereka nemuin bayi itu dari a-z, mana Kinan ngejelasinnya belibet bener bikin dia sendiri sama yang lain bingung dengerinnya.

Jadi sehabis mereka jelasin, mama sama papa bisa napas lega kalo bayi itu bukan anak dari Evano maupun Kinan. Yakali, kalo beneran bisa disambit pake pedang samurai punya si bapak ntar.

"Terus, gimana untuk selanjutnya Pa?" tanya si mama, daritadi mama yang paling ngerasa kasian sama si bayi karena ada aja orang tua yang tega sejahat itu ngebuang anak mereka apalagi masih bayi.

"Kita laporin ke polisi aja dulu ma, pa, siapa tau orang tua tuh bayi bukan ngebuang tapi lupa, ketinggalan" kata Erik sambil setengah merem masih ngantuk padahal, tapi dia paksa karena nggak kepingin ketinggalan gosyip.

"Tapi nggak mungkin ketinggalan, Rik" Evano nyela. "Yakali itu barang, ketinggalan, kalo iya karena ketinggalan pasti orang tua nya balik lagi buat nyari si bayi, tapi ini enggak. Lagian gue sama Kinan juga tadi udah keliling taman sampe berkali-kali tapi tetep aja nggak ada yang ngakuin itu anaknya"

Papa sama mama ngangguk-ngangguk, ada benernya juga omongan si Evano ini. Kalo Kinan sih udah molor di paha nya Evano, Kirain ikut rembukan. Mana ilernya tumpah-tumpah pula. Ewh.

"Yaudah besok kita lapor ke polisi dulu-"

"Pah, Kinan kepingin supaya bayi itu kita yang ngasuh" Evano nyela ucapan papa.

Papa sama mama naikin sebelah alis, kompak, pantes jodoh. "Kinan bilang kaya gitu?" tanya Mama.

Evano ngangguk. Terus tangan kanannya buat ngusap-ngusap poni Kinan. "Mungkin dia ngerasa kasian karena mereka.. Mmm, ya, kalian pasti tau lah"

Mereka bertiga, minus Evano sama Kinan, jadi diem. Bukan karena tidur, bukan. Tapi karena apa yang baru Evano ucapin, mendadak mereka jadi makin merasa kasian sama dua bayik itu-Kinan kan juga bayi-yang nasib nya bisa dibilang nggak baik.

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang