26🍬Sungai

6.1K 480 31
                                    

Hai :v

Btw aku seneng liat komen kalian di part-part sebelumnya. Pada nungguin dedek cieeee :)

🍬
🍬
🍬
🍬
🍬






Evano sama cs-cs nya sebisa mungkin nggak ngasih tau kejadian tadi malem ke mama Mawar atau papa Jevin, mereka juga udah kongkalingkong sama Pak Darmo sama Bu Wulan juga untuk nggak ngelaporin ini ke pihak orang tua Kinan. Karena Evano tau kalo misalnya mama Mawar sampe tau ada apa-apa sama Kinan, bisa digantung dipohon toge belakang rumah mereka sama mama maung.

Serem memang.

Abis kejadian tadi malem Kinan jadi takut untuk deket-deket sama semak-semak atau nggak pohon gitu. Dia takut ada serangan uler susulan. Jadi waktu mereka semua otw ke arah sungai pagi ini, Kinan nggak mau jauh-jauh dari Evano, nempelin terus pokoknya bikin si kakak susah jalannya, kek digandulin tuyul aja rasanya.

"Nggak mao! Kinan takut ada uler lagi" katanya waktu Evano nyuruh dia buat jalan normal, dalam artian nggak gandulin dia mulu. Berat lur.
Evano yaudahin aja daripada nangis kan malah bikin semua uler pada keluar.

Baru setengah perjalanan, Kinan berhenti mendadak.

"Gendong...." bukan ngomong ke Evano, tapi ke Eriko yang ada dibelakangnya.

Eriko ngedengus terus ngehela napas panjang, kalo Evano sama yang lain ngucap syukur Alhamdulillah, diantara mereka nggak dipilih sama Kinan jadi tumbalnya dia.

Mau nggak mau Eriko harus mau, kasian juga ngeliat Kinan yang masih kesusahan jalan, apalagi kakinya yang diperban.

"Cium gue dulu" kata Eriko, masang muka ngeselinnya.

"Ih nggak mao ah"

"Yodah, gue juga nggak mao"

Kinan cemberut. "Heung Riko mah...."

Eriko masang muka makin ngeselin sumpah, dia majuin pipi nya, ditunjuk-tunjuk pake jari telunjuknya.
Si dedek niup poninya, kesel. Abis itu ya tetep dicium tuh.

Eriko nya senyam-senyum kesemsem, terus naikin Kinan kepunggungnya.

Kinan nya cekikikan waktu udah ada di punggung Eriko, malahan sampe mau ngejengkang kebelakang, biasa lah namanya aja bayik, bawaannya mau ngejedak terus kalo nggak dipegangin.

"Heh jangan gerak-gerak! Jatoh ke jurang baru tau rasa lo" semprot Eriko.

Kinan nya manyun. "Riko jahat doain Kinan masuk jurang. Kinan kan maunya masuk ke hati nya kak Vanooooo"

"Gue nggak denger, gue pake beha" -Evano.

Dikit lagi mereka sampe, tapi tiba-tiba kedengeran suara orang ngaduh tepat dibelakang mereka.

"Aduh kaki gue sakit...."

Mereka semua langsung nengok kebelakang, ternyata itu si Lidya, cs nya Lusi dkk tapi beda kelas, dia sekelasnya Evano Ben sama Sinyo.

Bukan Lidya yang main di sinetron cinta yang hilang. Bukan.

"Eh kenapa tuh si Lidya?" kata Ben. Mereka semua akhirnya mundur lagi buat liat, agak misah sama rombongan yang lain yang udah agak jauh di depan.

"Eh Evan, tolongin Lidya dong. Kakinya terkilir kayanya" Lusi yang satu rombongan sama Lidya ngelambai-laimbain tangan supaya Evano ngedeket.

Evano naikin sebelah alisnya. "Kenapa harus gue?"

"Ya.. Lo kan temen sekelasnya dia, ayolah masa lo nggak kasian sih sama dia"

"Iya Van bantuin dia dong, gendong kek, kita nggak kuat"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang