52🍬Sebenernya

4K 365 146
                                    

"Weh serius amat, pahaji!" Eriko ngerusuhin bapaknya yang lagi main game di tab nya. Ini biasanya dipake sama si bayi, tapi oknum gumus itu masih sibuk nyusu makanya dipinjem dulu sama papa."Yailaah, udah tua mainannya Hay day. Cupu!"

"Erik ini sama orang tua ngomongnya kaya gitu ya" Si tersangka kena cubit bibirnya sama si mama.

Emang kayanya Eriko ini nggak kapok udah sering kena sabet, cubit mamanya -___-

"Mamaaaa jahat banget dah" dia manyun, nggak malu diliatin Lio yang masih ngedot dipangku emaknya.

"Nggak malu kena marah terus didepan dedek"

"Ya mama nggak malu ngasarin anak gantengnya di depan dedek"

Mama muterin bola mata, males. "Terserah"

"Geser dong!" Eriko ngerusuh maksa duduk di tengah-tengah emak bapaknya yang duduk di sofa.

"Sempit, Erik! Nggak sadar badan emang" emaknya ngomel-ngomel.

"Piiit, Elik!" si bayi ikutan ngomel. Nunjuk-nunjuk pake dot nya.

"Apalu, bocil" Eriko meletin lidah ngeledek adeknya. "Ini pah tanem sawahnya lagi. Itu juga tuh panen apelnya"

"Diem, Rik, diem. Bikin nggak konsen aja"

"Diim Rik, diim. Bikin gik kinsin iji"

"Resek amat ini anak satu. Gabut ya nggak ada yang ngechat" omongan mama bikin Eriko terpelatuq.

"Tauan ih mamskuy" dia diem sambil ngeliatin bapaknya yang masih sibuk ngegame, sebelum ngoceh lagi. "Doi nya Erik lagi nonton drakor mah! Makanya nggak bales-bales chat"

"Haha! Rasain" emaknya malah ngetawain.
"Dih, nggak sadar sendirinya kalo udah ngedrakor papa aja dicuekin. Ya nggak pa?"

"Hmm"

Mama cuma ngebodoamatin anaknya itu. "Eh, Kinan sama si kakak mana ya?"

Pluk!

"Di kamal aa' No" Lio ngejawab sehabis ngeluarin dot dari mulutnya.

"Ngapain?"

"Acih mam miyong" (kasih makan meong)

"Kebiasaan Evan ngasih makan kucing di kamar. Nanti ada yang nyecer di lantai dirubungin semut ngomel-ngomel" Mawar curcol.

"Bocil cadel" Eriko malah ngeledek adeknya lagi, dia maksa ngegendong Lio terus di unyel-unyel sampe si bayi ngerengek.

"AaaaAAa tuyunin! Bundaaa"

"Erik liat aja mama cubit kalo sampe dedek nangis"

"Nangis terooos cengeng" Dia nyium-nyium pipi gembulnya Lio. "MUAAAH! Dedek bauk kecut"

"Ndak! Aa' yan bauk tecut!"

"Pa, makan di luar kuy"

"Kuy" Lio nyautin :D

Eriko makin samangat. "Tuh kan dedek aja setuju. Yuk ma, pingin makan bakmi"

"Dimana emang?"

"Sam bilang di deket rumahnya ada, enak katanya"

"Kejauhan dong ganteng, kalo deket rumahnya Sam"

"Tenang, Ariana! Kita tanya gugel mep dulu"

Si cowok tengil itu ngebuka hapenya. "Dedek mau mam apa? Kuda goreng?"

"Nda mau!" si bayi merengut. "Mam agel" (makan ager)

"Ets nggak boleh ager terus, tadi kan udah makan puding"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang