Aloooo para bucin nya Kinan💛💛
🍬
🍬
🍬
🍬
🍬
🍬
Waktu jam istirahat abis, Evano balik duluan ke kelas karena ada perlu katanya. Kinan kesel soalnya dia mau balik bareng tapi Evano udah ngacir duluan. Mana nggak ditungguin pula.
"Kak Vano ini kenapa sih! Orang Kinan mau balik bareng kok malah ditinggal. Cedih taw"
Tau? Kinan merengut-merengut kalo lagi kesel itu kaya tontonan nyenengin buat Eriko sama yang lain. Karena mereka itu gemes, Kinan kalo udah merengut itu pipinya pasti ketarik ke bawah, terus pake ngehentak-hentakin kakinya juga. Bikin mereka geregetan pingin lempar dia sampe Abu Dhabi.
"Ada urusan sama si Lidya katanya" -Ben.
"Huh? Lidya yang di sinetron Cinta Yang Hilang?" tanya Kinan pake kedip-kedip polos.
"Ya bukan lah! Lidya sekelasnya. Goblok kok dikembangbiakin" -Sam ngotot.
"Emang mau ngapain sih mereka?! Lidya penting banget ya? Kinan sampe di tinggalin. Ditinggalin kan nggak enak. Kak Vano juga nggak ngucapin kata-kata terakhir sebelum ke kelas. Huhu cedih"
"Dih, lebay amat lo bayik. Kaya ditinggal kemana aja" Eriko ngejitak kepalanya Kinan, tapi pelan.
Kinan makin merengut. Bener-bener kesel dia ternyata. Nggak terima dia ditinggalin sama si kakak unch-unch nya.
Tiba-tiba lampu petromak di atas kepalanya Sam nyala terang bener, bikin silo mereka yang ada di situ.
"Pssstt! Pssstt! Kinan!" Kinan mundur 3 langkah, yang lain udah pada jalan duluan. Dia nyamperin Sam yang tau-tau udah ngumpet di samping kotak sampah. Mana bau lagi disitu.
"Samu ngapain disitu? Kalo mau berak kan di tolilet" tanya Kinan pake muka polos-polos minta digeplak.
"Toilet, gubluuuu" Kinan malah ikutan jongkok. "Lo mau tau sesuanu nggak?"
"Hah?"
"Sesuatu maksud gue, sesuatu yang selama ini lo belom tau. Dan kalo gue ngasih tau, lo bakal tau, makanya gue mau ngasih tau biar lo tau"
Kinan garuk-garuk pamtat, bingung gaes si Sam ini ngomong ribet banget. Yaudah dia manggut-manggut ae biar cepet.
"Lo tau Lidya kan?"
"Lidya yang pemain--"
"Ck! Bukan lah hih gue semprot otak lo pake bensin nih lama-lama! Lidya yang sekelasnya Evan"
"Ohhhhh.... Tai dong!"
"Ck, tau, pinterrr! Lo mau tau? Evan sama Lidya dulu itu pernah pacaran!"
Jeduerrrrr
Bukan, kalo kalian ngira barusan itu suara dari hati nurani Kinan karena kaget denger omongan Sam barusan, kalian salah. Itu cuma suara ban motor tukang sempol yang barusan meledak di depan gerbang.
"AMASA?!" Kinan baru konek, langsung ngegas pula.
"Telat cok! Biasa aja dong kagetnya, muka gue kena cipratan nih" Sam misuh-misuh sampil ngelap mukanya pake dasi.
"Jadi kak Vano sama Lidi Lidi itu pernah pacaran???? Omaygad. Heart Kinan cakied dengernya huhuuu"
Sam diem-diem cekikikan, dikit lagi rencananya berhasil nih agak-agaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...