Hmmmmmm.
Hai eperibadih, kangen g sama si dedek? Kalo g ydh :vUdah jam setengah 6 sore tapi si bayik belum pulang juga ke rumah Pahaji Jevin, cuaca nya juga udah berubah mendung, bikin Mama Mawar khawatir aja.
Iya dari jam 4 tadi dia nungguin Kinan tapi nggak pulang-pulang udah kek bang Toyib ae, mana Tadi Evano sama Eriko sempet diomelin karena nggak pulang bareng sama si bayik. Udah gitu juga Kinan nggak bilang dulu sama Evano kalo mau pulang nggak bareng dia, soalnya waktu bel pulang sekolah Kinan langsung ngacir keluar bikin Evano bingung kok dia udah nggak ada aja di kelasnya. Tapi Evano tau kalo si bayik pasti pulang bareng Zayn Zayn itu, ya masa iya Kinan mau pulang naik kendaraan umum, emang dia punya duit? Haha :) *ketawajahat.
Punya ding, dia juga sebenernya dikasih jatah sama Pahaji Jevin.
Enak ya hidup Kinan, bapaknya bukan, numpang dirumahnya, dikasih jatah pula :)
"Haduhh mana sih Kinan, udah jam segini kok belum pulang juga. Udah mau maghrib loh ini" Mama Mawar daritadi jalan bolak balik udah kek setrikaan saking khawatirnya sama si anak tetangga satu itu. "Sama siapa sih dia pulang? Dia nggak diculik kan? Nggak di gondol genderuwo kan?"
Evano sama Eriko langsung pandang-pandangan. "Ya enggak lah Maaahhh. Khawatir kok sampe mikir yang aneh-aneh. Lagian mana ada genderuwo yang mau gondol cewek bobrok kek dia. Yang ada diajak main masak-masakan tuh genderuwo sama Kinan" kata Eriko sambil minum cokelat panas, dingin-dingin gini kan enak kalo minum yang anget-anget.
"Dia sama temennya mungkin Ma, tadi aku liat mereka di kantin" kata Evano.
"Ck, dia nggak ngabarin Mama dulu gitu kalo mau pulang telat, telpon kek sms kek surat kek whatsapp kek, kalo kaya gini kan Mama jadi cemas, takut dia kenapa-kenapa. Mana baru sembuh kan dia"
"Yaudah geh Ma santui aja, lagian dia mau ngabarin pake apa? Punya hape aja enggak kan"
"Santui santui ndasmu lah Rik" nah kan si Mama udah ngegas ae. "Tapi iya juga ya dia nggak megang hape sekarang. Nanti Mama bilang ke Papa kalian kalo gitu"
People rich mah free ya anjir :)
Eriko manyun, kalo Kinan aja disayang-sayang, mana mau dibeliin hape baru juga, padahal enggak minta. Lah dia, minta uang lima rebu buat beli cilung sama mie jablay deket rumah aja di omelin dulu sampe 2 jam :(
"Mama ke dalem dulu deh mau buat makan malem, kalian tungguin disini sampe Kinan pulang ya" terus si Mama jalan ke dapur ninggalin Evano yang lagi nonton iklan di tv sama Eriko yang lagi nyampurin masako ke cokelat panasnya, eksperimen baru katanya.
"SAMLEKOM TANTE, OOM, KAK VANO, RIKO, DODOT, MADONA, KINAN CANTIK PULAAANNGGG"
Baru aja Eriko mau nyampurin micin ke minumannya tapi micin nya langsung tumpah ke karpet gara-gara denger congor nya Kinan menggelegar seisi rumah. Kalo Evano malah jatoh dari sofa. Dodot juga langsung kejang ditempat, tapi untungnya nggak mati, kan dia kucing biskuat. Kalo Madona sih cuek aja nggak nganggep ada apa-apa. Hmz, majikan sama peliharaan 11!12 y :)
Evano sama Eriko langsung nyamperin si biang rusuh satu itu ke depan. Mereka liat Kinan nyengir lebar, meluk tas gambar Dora nya, tapi yang bikin Evano jadi esmosi itu keadaan Kinan yang agak basah. Pas dia liat langit taunya udah gerimis aja.
Di sebelah Kinan ada si Zayn yang nenteng 3 paper bag besar, hasil porotannya Kinan agak-agaknya nih :)
Eriko ngerutin jidatnya, ngerasa pernah liat cowok di samping Kinan ini. Tapi setelah nginget-nginget lagi taunya dia inget kalo tuh cowok yang pernah kek supermarket bareng dia sama Kinan malem itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Ficção Adolescente✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...