Malem ini suasana di taman kota lumayan rame pengunjung, maklum lah karena malem ini malem minggu,
Seneng ya yang ada doi. Jomblo mah diem bae y.Kinan sih nggak ngerasa ngenes karena ada si kakak unch kesayangannya ihiyy.
Mereka memang cuma berdua kesini nya karena Eriko nolak waktu diajakin, katanya mau halan-halan sama doi nya. Nggak tau siapa, dia bilang inisialnya sih kakak kelas. Hmmmm 10 hari.
Kalo Pahaji sama buhaji mah mau di hums aja, mau cuddling katanya.
Hmmmmmm 10 taun.Ide untuk malem mingguan ini emang Kinan yang ngusulin, sambil ngerengek-ngerengek pula. Kalo biasanya Evano nolak untuk diajak ke tempat-tempat yang diduga-duga bakal banyak pasangan kasmaran yang datengin, kali ini Evano ngeiyain permintaan si bayik. Biar refreshing katanya, ini juga supaya Kinan nggak keingetan terus sama ucapan bangsat nya Lidya dua minggu yang lalu di perpus. Karena hampir satu minggu kemaren dia nanyain terus hal itu ke Mama Mawar, terus dia juga mogok makan sampe sakit selama 3 hari.
Oh iya ngomong-ngomong soal kejadian di perpus itu, Evano bener-bener marah sama Lidya. Dia bahkan kalo setiap hari papasan sama Lidya di kelas, dia sama sekali nggak bakal mau natap mukanya, bahkan terkesan jijik enek gumoh, malahan ngelebihin Kinan. Kinan aja yang diomong-omongin sama Lidya responnya cuma nunduk aja setiap kali papasan, ini Evano malah udah kaya korban nya. Huft bingung author juga.
Satu lagi, Evano juga nyaranin ke Kinan kalo Lidya atau siapa pun yang ngebully dia dengan bawa-bawa orang tua, Kinan disuruh nampar muka orang itu atau nggak malah suruh tonjok aja mukanya sampe jatoh.
Hmm jahat memang. Tapi Evano nggak peduli.
Tapi dari semua itu, Kinan jadi tau satu rahasia yang belum dia tau selama 15 taun hidupnya.
Dia jadi tau..
Kalo......
Dia.......
Bukan anak kandung dari bundanya...
😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
Sehabis parkirin mobil, Evano gandeng tangan Kinan nelusurin pinggiran trotoar buat jalan ke air mancur yang ada di tengah-tengah taman, gandengnya lumayan kuat juga soalnya dia takut si bayik tiba-tiba ilang atau nggak keseret orang yang jalan, dia kan kalo jalan suka mencla-mencle. Mulut nya Kinan juga nggak berhenti monyong-monyong karena dia sambil megang balon sabun yang tadi minta beliin Evano di tukang jual mainan di pinggir jalan terus sambil ditiup-tiup gitu bikin gemes orang-orang yang liat soalnya pipi nya ituloh ikut-ikut melembung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...