11🍬Evano Marah

8.3K 544 23
                                    

Sawry kalo banyak typo.
.
.
.
.
.

Evano nerima kresek bening dari tangan mbak-mbak penjaga apotik terus jalan keluar ngehampirin Kinan yang lagi duduk di kursi kayu depan apotik itu.

Dia tadi dapet pesan dari emaknya untuk ngebeliin Kinan obat sakit mata di apotik,

Kinan ngeliatin jalan raya di depannya sambil goyang-goyangin kakinya. Dia make topi putih punya Evano tadi karena dia bilang nggak keren kalo pake topi sekolah untuk nutupin matanya. Halah emang banyak maunya dia tuh.

Kinan senyum waktu Evano jalan ke arahnya.

"Kak Vano beli apa sih?"

"Obat mata. Mama gue bilang suruh beliin ini buat lo"

Kinan nerima terus diliat sebentar. Terus abis itu dia senyum lebar. "Makasih ya Kak Vano. Nanti Kinan bilang makasih ke tante Mawar"

"Hm"

"Kak Vano duduk sini" Kinan nepuk kursi di sampingnya. Cowok itu nurut aja.

Evano ikut ngeliatin jalanan yang ramai di depan mereka.

Mulut Kinan juga daritadi nggak berenti ngeluarin suara lagu tapi ngacak, mulai dari lagu dangdut-pop-barat, sampe arab juga dia nyanyiin. Cuma liriknya sebaris-sebaris doang sih.

"Kak Vano mikirin apa sih? Kinan panggilin dari tadi nggak denger-denger" si bayik cemberut.

"Nggak papa. Agak ngantuk aja gue" Rupanya cewek itu udah asik aja mainin game masak-masakan.

"Lo pacaran sama temen kecil lo itu?"

Emang dasarnya Kinan cewek bolot, dia nggak denger omongan Evano.

Cowok itu ngedengus pelan terus manggil lagi. "Nan"

"Hum?"

"Bener yang dikatain Sam tadi kalo lo pacaran sama Zayn Zayn itu?"

Masih dikacangin. Lama-lama kesel juga si kakak.

Dia narik hapenya ngebuat Kinan protes. "Liat gue kalo lagi ditanya"

"Emang Kak Vano tanya apa?"

Evano ngehela napas kasar. Ternyata si Kinan bener-bener nggak dengerin pertanyaannya. Dasar bolot!

"Lo, pacaran sama Zayn?"

Dia ngeleng tapi keliatan ragu. "Zayn kemaren nembak Kinan"

Evano sedikit melototin matanya tapi cuma sebentar. Abis itu mukanya jadi biasa lagi. "Terus? Lo terima?"

"Hmm Kinan masih ragu. Zayn ganteng kaya Kak Vano, terus Zayn baik jug---"

"Oh." Evano ngangguk nyela omongan Kinan terus berdiri. "Ayo pulang"

Cowok itu jalan ngeduluin Kinan ke motornya. Sampe di sana dia langsung make helm.

Kok panas ya. Hm. -Evano.




"Kak Vano tungguin!!" teriak Kinan yang masih ada di bangku tadi karena nggak sadar kalo ternyata Evano udah nggak ada di sebelahnya.

Cewek itu lari karena jarak motor yang diparkirin agak jauh dari apotik tadi.

Evano nengok waktu denger suara kaya barang yang jatoh di belakangnya. Rupanya Kinan nyungsep dengan nggak elitnya akibat keselandung kakinya sendiri.

Evano ngehampirin sehabis narik napas panjang, jongkok terus nutupin paha Kinan pake jaketnya terus niup-niup pelan lutut dia yang keliatan lecet juga ngeluarin darah. Kinan mulai nangis sesegukkan waktu Evano niupin lututnya.

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang