42🍬Kumpul

5.9K 449 53
                                    

Mereka udah pada kumpul di rumah Sarah sama Rio, minus keluarga Jevin-Mawar yang belom dateng. Kalo Jessica sama suaminya nggak bisa dateng karena masih di Gorontalo. Sam ngewakilin emak bapaknya, udah dateng duluan dong dia, minta makan abis itu maen ps bareng Felix sama Gheo, anak pertamanya Sarah Rio yang seumuran sama Samuel sama si kembar juga.

Gheo memang nggak satu sekolah sama mereka karena Sarah sama Rio tinggalnya beda kota.

Ivana juga ikut, dia lagi bantuin Sarah di dapur sama Bundanya, sama Salsa juga, anak pertama Iqbal sama Dinda yang baru aja masuk kuliah.

Kalo kalian bingung kenapa anak-anak mereka usianya beda-beda karena mereka memang selang waktu pernikahannya beda-beda juga. Tahun pertama Bryan sama istrinya yang nikah, tahun kedua Iqbal-Dinda, selang dua tahun baru rombongan, Rio-Sarah, Jevin-Mawar, terus yang terakhir Jessica-suaminya.

"Mana nih si pasangan kulkas" Rio masih aja ngejulukin dua temennya pake sebutan itu -____-

"Deril.. Mam dulu sini nak" Dinda manggil anak keduanya yang daritadi lelarian di ruang tamu.

Si cowok umur 5 taun itu berhenti. "Mam apah?"

"Nih ada kentang goreng sama cumi, kesukaan Mamas kan?"

"Ndak. Lalalalaa~" si bocah lelarian lagi.

"Yang! Ituloh Deril nya suruh makan dulu"

"Sini sini, kamu nih batre nya full terus perasaan" Iqbal nangkep anaknya yang kebetulan lewat di sampingnya.

"Wets! Pahaji akhirnya dateng juga!" Rio langsung heboh nyambut keluarga Jevin waktu baru aja masuk ke rumahnya.

"Lama bener nih big boss!" Bryan nyautin.

"Sorry sorry. Gue abis nganter anak ke toko mainan, rewel mulu nih" dia nurunin Lio yang megangin celengan monyet yang dibeli di toko mainan bareng pesawat-pesawatan nya juga.

"Eeh udah dateng.. Sini sini masuk dulu" Sarah muncul dari dapur sambil ngegandeng anak perempuannya. "Apa kabar? Makin seksi aja si Mawar!"

"Jevin jago bener nih!" Dinda juga ikut ngegodain.

"Ck, gausah mulai deh" Mawar kesel sendiri sama dua temennya itu, dari dulu nggak pernah berubah @.@

"Kinaaaan, cantik banget sih kamu" Sarah nyubit-nyubitin pipi gembulnya si dedek yang daritadi ngelendot sama Maminya.

"Alo Tante Sarah"

"Serin, ada Kakak Kinan tuh, sana ajakin Kakak Kinan nya mainan di ruang tv daripada ngerusuhin mama terus di dapur" Sarah ngomelin anak keduanya.

"Wah.. Mau bantuin Mama masak ya?"

"Boro-boro, War! Dia mah ngelendotin gue doang sampe susah jalan gue nya"

"Okey! Kakak Kinan, cum main masak-masak!"

"Hadeh.. Keseringan nonton Upin Ipin nih anak mu.." Sarah kasih nunjuk Serin ke suaminya.

"Kuy!" Kinan nge-ayoin. Dia sempet papasan sama cewek tinggi yang barusan keluar dari dapur. Wah! Kinan inget nih!

Dia kan yang waktu itu pernah meluk Evano di depan rumahnya!

Kok dia bisa disini sih?! >:(

"Cayang quuu" kan! Si cewek yang dimaksud itu tiba-tiba lari kearah Evano terus langsung meluk dia.

"Nan, sini!" si kakak manggil Kinan. Dia nurut aja, sekalian mau misahin dia dari cewek itu! >:(

Dia ambil tempat di tengah-tengah mereka dan langsung meluk, otomatis bikin si kakak kepisah sama cewek itu.

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang