Kinan masuk ke dalem kelas sambil megangin dua tali tasnya udah kek bocah TK terus duduk di sebelah Eriko yang berhubung adalah temen sebangkunya.
"Selamat morning temen sebangku!" sapanya dengan riang gembira sehat sentosa ngebuat kaget cowok itu yang lagi mainin hape nya.
"Ngagetin aja, Susanti!" Eriko ngusap dadanya karena kaget. Nggak sampe ayam-ayam gitu sih. "Good pagi too temen sebangku peak"
"Riko ngeliatin apa? Kinan ikutan dong" Kinan main geser aja sampe
kepalanya menuhin layar ngebuat Eriko kesel.
"Ya ampun nih anak rusuh bener" dia ngejitak kepala Kinan, "Minggir-minggir. Palak lo gede bener sih"
Kinan manyunin bibirnya sampe kira-kira 5 senti. "Kak Vano sama Riko kebiasaan. Kalo nggak jitak pasti nyentil kepala Kinan. Nanti Kinan jadi peak gimana?!"
"Loh, bukannya lo emang udah peak dari lahir?"
"Enak aja! Gini-gini Kinan pinter loh"
"Pinter apa? Hayo coba sebutin" Eriko masukin hapenya ke dalem saku.
"Kinan tuh pinter ngitung duit recehan di celengan kalo abis nyongkelin pake sendok. Pinter masak air biar mateng!"
"Cakep!" Eriko nyautin.
"....walaupun sering sampe surut, pinter nyogok Ayah untuk bantuin kerjain PR, pinter buat Kak Vano klepek-klepek sama Kinan, pinter buat Riko sayang sama Kinan dan masih banyaaaaakk lagi"
Eriko ketawa keras. Bisa-bisanya tuh cewek ngomong kaya gitu. Heran dia, Kinan bener-bener nyatainnya atau cuma untuk candaan doang.
Otaknya emang udah kekikis sama ketombe kayanya.
"Ya Allah Nan, kapan-kapan gue ajak berobat ke klinik tongfang ya. Biar penyakit peak lo ini hilang" Eriko naro tangannya di depan sama belakang kepala Kinan udah kaya
mbah dukun yang sedang ngobatin pasiennya.Konon katanya sakitnya karna di guna-guna.
Gausah nyanyi!
Kelakuan mereka ngundang perhatian beberapa orang yang ada di kelas itu.
"Eh, butiran rinso!"
"E ayam ayam!" ini Kinan latah beneran.
Kinan udah bisa nebak, orang itu pasti Samuel. Cowok super jangkung nan gering yang kalo lari bikin ngeri orang yang ngeliat, iya soalnya takut aja tiba-tiba tuklek alias petil alias patah aja gitu.
Dia nengok males. Semales balesin chat dari mantan yang tiba-tiba ngajak balikan.
"Apa sih Samu???"
"Liat PR Sosiologi lo sini"
"Nggak mau. Samu minta kaya orang ngajak berantem" kata dia. "Yang sopan! Kaya gini misalnya, Kinan yang kecantikannya setara dengan dewi-dewi Yunani, Samu boleh nyontek PR sosiologi nya nggak? Gitu! Abis itu sungkem terus cium tangan Kinan juga"
"Hidih, ogah amat! Geli bener" Sam merinding disko bayanginnya.
"Yaudah si kalo nggak mau juga nggak papa" Kinan ngambil hp punya dia terus pura-pura dimainin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Novela Juvenil✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...