45🍬Sakit

8.1K 427 93
                                    

Hai lup 👻💚


.
.
.
.








"Kinan maniz syapah yang punyah.... Kinan cantik syapah yang punyah.... Kinan kiyot syapah yang punyah... Yang punyah kitaaaa semuaaaahh"

Gausah ditanya lagi siapa yang nyanyi modelan lebay gini :)

"Yang punya... Enggaaaak adaaaa"

Sam nyanyi congornya pas didepan telinganya Kinan.

"Is mulut Sam bauk neraka!"

"Kurangajar" dia ngejenggut rambut Kinan.

"Riko, Sam nya nakal! Ketekin aja"

Mereka lagi duduk-duduk di pinggir lapangan, ngadem sambil istirahat sehabis pelajaran olahraga, belum ganti baju juga. Eriko masih balesin chat. Sam main game. Kalo Kinan masih makan salad buah yang dibuatin Mama tadi pagi.

"Makaaan terus lo gembul"

"Juliiiid teros Sam ini"

"Lo udah abis jus apel, makan nasi sama dua bungkus sempol masih nambah makan salad siyal"

"Rikoooo.. Sam nya nih"

"Udah sih Sam biarin aja. Ntar juga ngerengek kalo kekenyangan"

Kinan cuma manyun sambil meletin Sam.

"Cimoooooll!!!"

"HEH!"

Baru aja mau dicegah sama Sam, Kinan udah lari keluar gerbang waktu ngeliat tukang cimol yang baru dateng.

"Mamang, mau cimol lima ribu gausah pake somay"

Mamangnya ketawa. "Ya memang nggak ada somay nya neng"

"Saaaam siniii bayarin cimol nya Kinan"

"Bodo amat anyeng" —Sam ganteng.

🍬🍬🍬



"Sam tungguin sini yaaa"

"Iye. Udah buruan sana bentar lagi masuk"

Kinan masuk kamar mandi sambil ngebawa baju ganti. Sam suruh nungguin di luar.

"Ngapain lu disitu?" tetiba ada yang nanyain Sam.

"Nunggu Kinan"

Itu Lucy sama temennya satu lagi. Mau ganti baju, keliatan soalnya bawa baju ganti juga.

Abis itu mereka berdua masuk.

Kinan nyantelin baju-bajunya diatas pintu. Biasanya ada gantungan buat naro baju-baju. Tapi kok ini nggak ada.

Tapi dia gamau ambil pusing.

Dia inget kata emaknya kalo abis olahraga langsung cuci muka biar nggak kotor mukanya. Jadi dia ngambil fashial wash yang dia masukin ke kantong celananya.

"Duluan, Sam" Lucy ngomong waktu keluar kamar mandi.

"Yoi"

Aneh. Padahal Kinan yang masuk duluan. Kok mereka yang lebih dulu selesai?

"Ah lemot nih si gembul"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang