Holla!
.
.
."Jadi gimana tugas kelompok kita Rik?"
Pertanyaan yang sama entah keberapa kali diucapin Lusi ke Eriko, bikin si cowok jengah, pingin ngucir mulut si penanya pake kuciran rambut Kinan yang gambarnya eek ada mata sama mulutnya.
"Ck, tanya yang lain kan bisa, kenapa mesti gue terus yang ditanyain. Ribet" Eriko ngejawab rada sewot. Kesel juga dia, temen sekelasnya satu itu kelewat cerewet bener. Di tau kok kalo si cewek ini lagi cari perhatiannya. Terlalu peka dia mah.
Usut punya usut, Lusi ini lagi nanyain tugas kelompok bahasa Inggris tentang presentasi pake powerpoint, dan mereka kedapatan satu kelompok ketambahan Mayang sama Sovia, temen sekelas lainnya, jadi Eriko satu-satunya cowok yang ada di kelompoknya. Lusi jelas seneng sampe ke trombosit dapet satu kelompok bareng pujaan hatinya-yang nggak pernah peka. Tapi yang penting peluang bisa deket-deketan sama pujaan hati semakin besar. Katanya.
Justru kebalikannya, Eriko muales setengah mampus.
"Kan lo ketua kelompoknya, jadi gue tanya nya ke elo dong"
"Yaudah ganti lo aja kalo gitu, biar mulut lo nggak cerewet terus kaya burung beo punya grandma gue"
Sumpah, tangan Lusi daritadi udah gantel pingin ngejambak rambut warna hitam cokelat cowok kampret yang sialnya ganteng banget di depannya itu. Tapi ya gajadi, yakali ntar malah makin ngejauh si Eriko nya. Dapetin aja belum, masa udah dijauhin duluan. Kan cakied.
"Nggak bisa gitu lah Rik, Miss Rantika kan yang milih"
Mayang sama Sovia datengin bangku Eriko. "Rik, jadinya dimana?" Sovia nanya.
"Terserah, tapi gue lagi males kemana-mana" jawab Eriko malah ngambil hape nya yang barusan geter karena ada pesan masuk. Waktu ngeliat nama si pengirim, senyum nya langsung ngembang kek kue brownis buatan mama Mawar yang lagi dipanggang di rumah.
"Hmm, gimana kalo dirumah gue aja?" usul Lusi langsung dibales tatapan datar sama Eriko, senyumannya yang barusan terbit langsung terbenam lagi.
"Telinga lo dimana? Gue kan barusan bilang males kemana-mana"
Kok kaya jleb gitu ya- Lusi.
Tiba-tiba ada seonggok manusia bernama Sam yang tetiba muncul dari bawah kolong meja. "Lo ini Lus, udah jelas-jelas Erik nolak lo, masih aja ngejer-ngejer kek rentenir nagih utang, sama gue aja nih yang nganggur, lagian gue ganteng ini kan, ya sebelas dua belas lah kaya Erik"
Abis ngetawain, si Sam nyelonong pergi gitu ajaal ke barisan lain, ninggalin Lusi yang udah malu sampe DNA. Tapi Sam cuma becandaan doang kok, yakali dia mau sama cewek modelan Lusi yang walaupun cantik tapi sumpah kelakuannya yang sering tebar pesona yang bikin ilfeel.
"Yaudahlah dirumah lo aja kalo nggak mau kemana-mana" kata Mayang akhirnya.
Eriko mikir-mikir sebentar. "Ck, udahlah biar gue yang ngurus, lo semua terima beres aja"
Kalo kalian lupa, Eriko sama Evano kan punya bapak yang blasteran Indo-Inggris, jelas lah kalo pelajaran bahasa Inggris mereka anggep enteng. Udah pro shayyyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Fiksi Remaja✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...