Sekitaran jam 7 malem, mereka udah ada di dalem kfc karena daritadi Kinan ngerengek-ngerengek minta pulang terus. Tapi Evano nggak ngebolehin dulu kalo belum makan, kan emang daritadi sore mereka belum makan nasi, cuma beli kebab doang di dalem mall.
Si Kinan lagi duduk nyender di lengan kiri Evano, sambil ngerangkul pigi sama mangki. Keliatan capek banget dia soalnya tadi sehabis main gendong-gendongan sama 4 cowok itu, Kinan minta main mandi bola sampe sekitar setengah jam mereka nungguin Kinan cuma buat ngeliatin dia main perosotan terus nyemplung di kumpulan bola warna warni. Untung mereka setia nungguinnya.
Nggak kaya doi kamu. Wk3kali.
"Kak Vano, pulang.." ngerengek lagi kan dia, sambil merem karena nggak kuat, udah ngantuk banget.
"Nanti dulu, lo belom makan daritadi" bales Evano sambil ngebetulin kepala Kinan di bahunya yang daritadi merosot terus.
"Ngantuk...." ngusel-nguselin kepalanya di bahu Evano.
"Ya sabar, bentar lagi juga dateng makanannya"
"Mau pulang!"
"Yaudah sono pulang duluan kalo berani" bales si kakak sante.
"Heung..." masih merem aja cemberut segala dia. Bangun, kucek-kucek mata terus nengok ke sebelahnya. Ada Ben yang duduk di sebelahnya.
Goyang-goyangin tangan Ben yang lagi mainan hape. "Bengbeng, anterin Kinan pulang..."
"Lah? Kan gue tadi berangkatnya bareng Eriko, nggak bawa kendaraan lah"
Mayun lagi, terus nengok ke Sinyo. "Oppa..."
"Hemm" cuma dibales gumam soalnya dia juga lagi megang hape.
"Pulang..."
"Hemm"
Kinan niup poninya, kesel. Nengok lagi ke Sam. Tapi males tanya soalnya dia ngeliat Sam lagi ngecengin cewek-cewek yang duduk di sebelah kursi mereka, tebar pesona gitu sambil kedip-kedipin mata. "Najis ah" gumam dia.
Jadinya dia manggil Eriko aja. "Riko.... Riko sayang kan sama Kinan?"
"Tergantung" bales dia asal.
"Kalo Riko sayang, anterin Kinan pulang ya? Plissss" pake kedip-kedipin mata gitu biar Eriko luluh.
"Sayangnya gue lagi setuju sama Evan kali ini, laper nich aug" bales Eriko pake nada lenjehnya.
"AH NGGAK SERU KALYAN SEMWA!" ngambek kan si bayi, yang laen diem-diem pada ketawa ngeliat ekspresi kesel dia. Ya mau gimana lagi, mereka juga udah pada laper, apalagi ini mumpung mau dibayarin sama si kakak. Kan mayan. Yaudah Kinan nyerah, mana berani dia nekat pulang sendirian. Jadi dia mutusin buat lanjut tidur aja di pahanya Evano.
Udah sekitar 20 menitan nunggu, pesenan mereka dateng, 6 potong fried chicken, 5 pepsi sama 1 mango float-buat si dedek, sama 3 kentang goreng. Yang lain udah pada cuci tangan, sedangkan Kinan udah molor aja.
Karena kasian sama si dedek, jadi Evano buka bungkus nasi punya Kinan, dikepalin sedikit, terus motong daging ayamnya, ditiup-tiup biar nggak panas.
"A dulu" naro suapan nasinya pas di depan congornya Kinan yang tiduran di pahanya. Bayangin dah gimana susahnya nyuapin orang sambil tiduran gitu.
"Eemmm!" malah berontak, terus ubah posisi tidurnya ke samping. Nggak malu bener dia tuh diliatin banyak orang.
Oh lupa, kan urat malunya si dedek ketinggalan di perut emaknya.
"Kinan mau nya pulang Kak Vano..."
"Iya entar pulang asal lo makan dulu"
"Uum!" geleng-geleng nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Novela Juvenil✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...