Pagi-pagi dirumah Pahaji Jevin, udah kedengeran berisik treakannya si Kinan dari dalem kamar nya Eriko diatas. Gatau mereka ngapain sah, treak-treak udah kek monyet di kebun binatang aja.
"TANTEEEE"
"ADOH RAMBUT KINAN SAKIT!"
Nggak lama dari arah tangga, Kinan lari-lari sambil bawain sisir sama kaos kaki sebelah, sebelah lagi udah dipake. Terus kuciran rambutnya dia keliatan acak-acakan.
"TANTE MAWAR, RIKO NAKALIN KINAN TUHHH" dia sembunyi di belakangnya Mama Mawar yang lagi naruh telor dadar di masing-masing piring diatas meja. Abis itu dusel-duselin mukanya di punggung si Mama. Udah wangi dia. Udah pake bedak sama minyak wangi yang untuk bayi.
"Eh eh-" kan si Mama jadi ikut kedorong, untung nggak jatoh. Bisa rusak propertinya Pakde Jevin. Mama langsung noleh ke Eriko yang juga ikut turun sambil bawa anduk gambar jerapah punya Kinan. "Kinan diapain lagi sih Erik?? Ini udah siang loh kalian bukannya cepet-cepet sarapan malah ribut dulu"
"Riko nakal tante! Rambut Kinan ditarik-tarik, untung nggak botak" buntelan onde-onde ngomong, ngadu, maju-maju majuin mulutnya sambil nunjukin sebelah kuciran rambutnya yang berantakan. Mama Mawar jadi gemes, si Papa cuma senyum-senyum aja sambil nelen nasi. Ikutan gemes dia, mau teriak tapi malu bro, nggak elit banget buat bapak-bapak sejenis dia ini.
"Ya tadi si Kinan minta kucirin, ya aku kucirin lah Mah. Dianya aja yang protes terus" abis jawab gitu si Eriko naruh anduk tadi ke senderan salah satu kursi. Males jalan ke tempat jemuran anduk, biar Mama aja katanya.
Emang anak kurangajar ya gini ini :)
Mama Mawar geleng-geleng sambil senyum, abis itu benerin kuciran Kinan, kepang dua. Namanya aja anak paud.
"Kamu juga aneh, minta kucirin kok sama Erik. Kalo kakak mah masih bisa" kata si Mama waktu udah selesai. "Nah Kinan udah cantik. Sekarang kalian cepet sarapan abis itu langsung berangkat. Inget nggak ada ribut-ribut lagi ya?"
"Siyap delapan sembilan Tante!" ngasih hormat ke Mama.
"Delapan enam, gobl*ok"
🍬🍬🍬
Si Kinan keliatan agak beda gitu hari ini. Biasanya kan rambutnya digerai, atau nggak cuma dipakein bando. Sekarang dia beda gara-gara dikucir kepang dua. Jadi keliatan makin gemesin.
Apalagi Sam yang duduk dibelakangnya daritadi narik-narik kucirannya mulu. Gemes campur heran dia, sebenernya Kinan itu anak kelas 11 SMA atau anak TK nol kecil sih.
"Aduh Sam jangan narikin kuciran Kinan terus dong ih!" Kinan risih sendiri sama kelakuannya Sam. Rambutnya ditarik, diputer, dijilat, dicelupin. G.
Kan kucirannya jadi berantakan.
Waktu ngeliat Evano masuk ke kelasnya, Kinan auto ngadu. "Kak Vano Sam nya nakal narikin rambut Kinan terus!"
Sam nya mah nyengir dowank. "Unyu banget sih lo hari ini. Gemes gue utututuuu bayik" Sam nyubit-nyubitin pipi bakpao nya Kinan sampe dower terus buat aegyo kalo kata orang Kuryah mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Novela Juvenil✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...