44🍬Belajar

5.2K 356 82
                                    

Hai.

Hehehe✌


































"Ei bi si di i ef ji-"

"Bi si ji bi i wawawa"

"Adek diem dulu yaa, Kakak Kinan mau belajar dulu. Oke?"

"Ote!"

"Pinter.. Ei bi si di-"

"Ji si a el esh xnxusoamd"

Kinan manyun. "Adeeeek diem duluuu"

"Iyem uyuuu" ini bayi satu kayanya seneng gangguin Kinan. Belom aja mencak-mencak itu kakaknya.

"Nih nih kamu makan ini aja" Evano ngasih snack ke adeknya biar diem :))

"Lanjut lagi" Eriko nyuruh.

"Ei bi si di i ef ji. Eij ai je ka-"

"Kei"

"..kei el em en o pe-"

"Pi"

"Pi! Kyu ar es! Ti yu ve-"

"Vi!"

"Is Riko ganggu ganggu Kinan aja loww"

Kinan protes gegara daritadi di potong mulu!

Orang lagi hapalan geh!

"Yeu diajarin biar bener juga, songong lu Jamila"

"Ongong! Ndaaaa ongooong" Bayi satu lagi nyautin.

"ERIIIIIKKKK" suara emaknya langsung menggelegar.

Eriko melotot, buru-buru nutup mulut adeknya. "Hus! Gak boleh ikut-ikut!"

Abis itu tangannya kena gigit si bayi.

Hari ini 4 buntut lagi pada ngaso di ruang tv. Eriko sambil ngajarin Kinan alphabet. Gatau kenapa itu bocil tiba-tiba kepengen diajarin.

Kalo kata dia tadi, "Biar Kinan bisa ngegombalin Kak Vano pake bahasa Inggris duoong!"

Yhaaa terserah.

"Makanya kalo ayah lo nyuruh les bahasa Inggris itu berangkat -apa? Gue sering liat ya lo sering bolos les malah nyumput di belakang gerobak nya Mang Bahrun!"

Eriko nyerocos waktu Kinan mau ngasih alesan.

"Uh, ketauan ternyata" dia ngegumam, pelaaaan banget.

Apa salah dan dosaku sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus-

"No, ape na buni!" (Evano, hapenya bunyi) Emilio turun dari kursi terus lari ngambil hape case warna pink ngejreng diatas meja.

Itu hapenya Kinan. Evano liat nama yang nelepon.

Zayn ganteng tapi gantengan kak vano🙀🐲 is calling..

Evano senyum miring, ngelirik ke arah Kinan sebentar. Untung anak itu masih sibuk sama Eriko. Iseng, dia ngegeser icon hijau, abis itu nempelin hapenya ke telinga Emilio.

"Ngomong" kata Evano bisik-bisik.

"Ote!" Si bayi ngangguk. "Aloh? Ni thapa?" (Ini siapa)

"Halo? Nan? Kok suara lo berubah?" disana, Zayn bingung. Ya emang sih biasanya suaranya Kinan melengking kaya anak bayi, tapi ini.. Bayi banget.

"Ni Iyo! Amu thapa?" (ini Lio! Kamu siapa sih?)

Evano ngakak, lucu banget sih adeknya ini woy! Apalagi pake aksen cadelnya gitu :'D

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang