"Ona thini duyuk ya, janan temana mana" (Madona sini dulu ya, jangan kemana-mana)
Lio ngepuk-puk kepala Madona, terus ngejar Dodot yang lelarian di dalem rumah. Madona nya bodo amat, tuh kucing cuma diem, ngadem di depan pintu.
Dodot di gendong paksa sama si bayi, terus didudukin disampingnya Madona.
"Mam duyuk yaa" Dia nyuapin kucing-kucing itu pake sereal fruit lops :))
"Kucingnya nggak mau, dek" Mama ketawa ngeliat kelakuan si bayi.
Brak!
"Maaa!"
"Kakk bukannya salam dulu—— itu Kinan nya kenapa?" Mama yang tadinya mau ngomelin Evano langsung berubah khawatir ngeliat Kinan yang digendong anaknya.
Sinyo ngebantuin bawain sepatunya si dedek.
Evano ngedudukin Kinan di sofa samping Mamanya. "Tadi dia pingsan—"
"Kok bisa?!"
Evano langsung nyeritain kejadiannya berdasarkan yang diceritain sama Eriko sama Sam.
Btw mereka berdua nggak ikut balik soalnya mau ikut ulangan. Kalo kata Eriko, kalo ikut ulangan susulan nggak enak, nggak ada yang bisa dicontekin -___-
"Yaampun kasian anak Mami.."
"Mami..." Kinan ngerengek, minta pindah kepangkuan Maminya. Kasian lemes banget :((
"Ke kamar aja ya? Kinan sekalian ganti baju, makan, terus minum obat, abis itu tidur" Bukannya nggak mau mangku, tapi mending sekalian ke kamar mumpung ada Evano yang ngegendong. Mama kalo ngegendong Kinan ya nggak kuat :((
"Kakak tolong gendong Kinan ke kamar ya"
Evano ngangguk, terus ngegendong si gembul ke kamarnya.
"Kalian ganti baju dulu gih, terus makan. Sinyo pinjem baju Evan aja"
"Iya tante" Sinyo senyum adeeeem banget.
Dahi nya Kinan ngerut.
"Nape lu?"
"Oppa jangan ganteng-ganteng! Peluk Kinan dulu"
HADEH!
Masih sakit aja menel nih anak -_____-
Mama cuma ketawa, beda sama Evano yang mukannya langsung sepet. Mau ngejitak si Kinan tapi takut nangis -_-
"Ulululu sini-sini" Sinyo ngerentangin tangannya, terus meluk bayik-bayik an itu.
"Eheheh"
"Nggak mau dipeluk Kak Vano nih?" Mama ngegodain.
Kinan mikir sebentar, terus ngegeleng.
Lah? Tumben.
" No no no. Tadi udah" masih lemes aja jawabnya bisa tengil gitu :))
"Haha yaudah sana kalian keluar dulu, biar Kinan nya ganti baju"
Abis ngecubit pipi Kinan kuat-kuat—sampe Evano dipelototin emaknya karna Kinan hampir nangis, dua bujang itu keluar dari kamarnya Kinan.
Mama ngebantuin Kinan ganti baju, digantiin pake sweater oversize sama celana panjang. Abis itu dipakein minyak telon juga biar anget. Terus keluar sebentar buat ngambil makan sama obat.
"Makan dulu ya"
Dia ngegeleng. Terus nutupin mukanya pake selimut. "Ndaaak"
"Eh ini pake nugget loh, yang dino"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Fiksi Remaja✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...