Apdet subuh-subuh kane juga ya :)
.
.
.
.
.Para cogan ini rada bingung kenapa adek mereka si ciwi bobrok satu itu nggak masuk sekolah hari ini, terutama si Eriko nih yang herman bikaus dia kan temen sebangkunya. Apalagi Kinan tuh nggak masuk sekolahnya tanpa keterangan. Biasanya kan dia ngirim surat tuh walaupun kebiasaan kalo ngirim surat pake amplop gambar lope-lope cem anak esempe lagi kasmaran.
Tapi kali ini dia nggak ngasih kabar apa-apa kek doi kalian ehe pisss :( Ya otomatis di alpa sama sekertaris kelas.
"Lo udah tanya ke emaknya Van?" tanya Sinyo.
Ini posisi mereka berlima lagi ada di kantin karena kelas Eriko abis olahraga, sedangkan kelas Evano dan 2 curut lainnya teh bebas mawon lah woh dia yang punya kawazan kata Ben tadi :)
Ben panutanQ👌
"Udah." jawab Evano.
"Terus-terus, apa katanya?"
"Ya gitu"
"Ya gitu gimana, bege"
"Hm"
"As*u lo" dah kan kelepasan itu congor lucqnut nya si mas Ben :(
"Congor lo Ben, ngegas kek bajai" kata Eriko sambil nyeruput nasi uduk.
Lah emang nasi uduk bisa diseruput? :(
Ben muter bola mata. "Ya abis tuh abang lo ditanyain malah jawabnya kek orang pacaran lagi gelut"
Eriko juga rada kzl sih sama twins nya. Tapi ya itu dia udah biasa maklumin kembarannya yang emang cueknya kebangetan. Bahkan mereka pas dalem kandungan emaknya waktu ngajak ngobrol si Evano jawabnya cuma y, o, sama hem doang.
Udah cuek dari sebelum lahir dia tuh.Cogan mah b3b45 :)
Iyain aja udah.
"Ya gue udah tanya sama emaknya. Tapi jawabnya bikin orang pingin gerogotin tiang. Ajg" bales si kakak akhirnya bersuwara juga tuh walopun ada ngegas-ngegas nye diakhir.
Kan kalo di kebiri sama mereka berlima kan nggak lucu. Makanya dia mau jelasin.
Keempat cowok itu ya manggut-manggut aja. Emang bener sih mereka juga udah tau gimana sifat emaknya si Kinan.
Namanya aja maung lagi hamidun.
Jadi galaknya naik level kek bon cabe.
"Udah ada yang ngehubungin nomer dia belom?" tanya Ben.
Evano nggeleng. "Hape nya nggak aktif."
"Curiga gue hape dia diambil emaknya. Kan si Kinan kagak pernah ketinggalan berita stalking oppa Kiyoshi"
Mereka manggut-manggut lagi ngebenerin omongan Sam.
Lagi kane-kane nya mereka makan mi goreng hasil begalan money dari dompet nya Evano, tiba-tiba ada
seonggok cowok datengin mereka.Cowok itu pake celana jeans sama kaos item yang ditutupin jaket item juga. Udah pasti ini bukan anak sekolah situ.
"Lo liat Kinan nggak?" dia tanya lebih tepatnya ke Evano.
Kan kesel tuh mereka. Tuh orang dateng-dateng bukannya say salam kek, langsung nyerocos ae udah kayak kereta buatan Jepang yang cepet banget itu.
"Dih nggak sopan lo. Ngucap salam dulu kek, halo kek, hai kek" samber Samuel protes.
"Bct kelamaan. Cepet lo pada tau Kinan dimana nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...