37🍬Masalah

5.2K 346 47
                                    

Holla :v



🍬🍬🍬

Evano baru aja mau keluar kamar tapi dikagetin sama sesosok makhluk yang tiba-tiba muncul dari balik pintu.

Plak!

Tangannya reflek nampar muka seseorang di depannya yang ternyata seekor Eriko yang tutupan pake sarung sama pake peci item, udah kaya mau ronda malem aja.

"ANJIR! Ngagetin aja lo"

"WaDAW! Kok gue ditampar sih! Aduhh muka imut gueeee"

Eriko misuh-misuh protes terus nyelenong masuk ke kamar Evano buat kacaan.

"Yahh perawatan kulit eiyke cyin, huhuu menangos😭"

"Najes!"

"Najes najes jigong lu najes! Liat nih gara-gara lu tabok urat-urat di pipi gue pada bertabrakan, sel darah merah sama putih gue jadi nyampur jadi satu. Balikin kaya semula, kalo nggak gue aduin lo ke MPR!"

Evano be like: bukan kembaran gue, bukan keluarga gue, gue nggak kenal, pait-pait-pait.

Si kakak ngedorong-dorong paksa badan Eriko biar keluar. "Dah sono keluar lah, nggak usah nebar virus difteri di kamar suci gue"

"Ck, pelit amat lu Burhan, gue mau tidur-tidur dulu lah bentar dikasur lo" Erik dengan nggak sadar dirinya malah rebahan di kasur nya Evano yang lebih rapih dari kasurnya sendiri. Iya kalo kasurnya Eriko mah banyak bungkus jelly sama snack yang berserakan, makanya sering banyak semut, terus bangun-bangun badannya pada bentol-bentol sama merah-merah gara-gara digigitin semut. Abis gitu ngerengek bilang ke Mama nya nggak adil karena di kamar dia banyak semut masa kamar Evano enggak.

Iyain.

"Dibilangin jangan nebar virus juga! Malah rebahan beneran, ntar gue gatel-gatel ketularan virus alay lo"

"Hiiiihhhhh sebentar doang elah, gue cuma mau tanya soal itu bayi, siapa? Emi..Emi?"

"Emilio, ck. Heran, perasaan lo udah tau dengan JELAS kalo nama dia itu EMILIO"

"Nah iyes itulah, nggak perlu pake ngegas juga lah, kuping gue masih dua ini juga. Emang bener ya mamih sama papih mau ngasuh dia? Buat berapa lama?"

Evano muter bola mata, "Lo budek apa gimana sih? Kan udah denger sendiri yang mama bilang dari lamaaaaaa. Males mau ngulangin"

Ini nih yang nggak disuka sama Eriko dari kembarannya, cueknya minta ampun. Beda banget sama dia yang bawel nggak ketulungan.

"Maksud gue, emang mama sama papa nggak mikirin resiko yang bakal muncul, kalo misal tetangga pada nyinyirin keluarga kita karena tiba-tiba mama sama papa punya anak bayi yang udah gede, gimana? Kemaren aja gue sempet denger banyak ibu-ibu di warung lagi ngegosipin keluarga kita gara-gara tiba-tiba ada anak bayik yang digendong mama pagi-pagi, untung aja gue punya ide jetorin botol aqua di situ terus bikin si ibu-ibu pada kaget terus bubar. Yang lebih parahnya lagi, kalo misalnya tetangga pada ngira itu bayi lu, atau gue, gimanaaa?!"

"Lo ngekhawatirin soal nyinyiran tetangga? Hah gue baru tau ternyata nyali lo sekecil itu. Cupu lo" Evano ketawa remeh bikin Eriko kesel juga. "Ngapain dengerin omongan tetangga, mereka kan nggak tau asal-usul yang sebenernya, lagian niat mama sama papa juga baik, nolongin anak yang ditinggal orang tuanya. Jugaan papa mama kan udah nikah, yakali mama mau dibilang hamil diluar nikah. Goblok lo dikondisikan please"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang