56🍬Undangan

1.5K 254 54
                                    

Seneng bener Kinan abis dikasih tau sama papa nya kalo hari ini ke sekolah bareng Evano naik motor aja soalnya mobil nya si kakak nanti mau di pinjem sodara mama nya buat nganter anaknya wisudaan. Dia seneng karena udah ngebayangin bakal meluk-melukin si kakak sepuasnya nanti waktu di atas motor.

"Dih liat ma, dia kesambet apaan tuh senyam senyum sendiri" Eriko ngeliatin Kinan yang lagi makan sarapannya sambil senyum-senyum gajelas.

Kinan ngedengus abis disindir Eriko. "Ish!"

"Mikir jorok pasti"

"Enak aja! Riko tuh yang sering mikir jorok"

"Sembarangan. Gue mah alim anaknya"

"Ayim naknya!" Lio niruin kakaknya sambil ngangkat cangkir minumnya tinggi-tinggi.

Mama yang lagi nyuapin si bayi jadi ketawa. "Hahaha ikutan aja kamu dek"

"Loh kok belom pada berangkat? Cepet abisin makan nya, udah mau jam tujuh tuh heh" Kata papa yang baru keluar dari kamar terus duduk di sebelah mama. Udah rapih siap berangkat kerja.

"Iywa pwah abwis ini"

"Erik yaampun nambah berapa kali kamu" Mama geleng-geleng ngeliatin Eriko daritadi nambah nasi. 

"Ih liat aja nanti kan kebelet pup sampe sekolah tuh Ma" Kinan nunjuk-nunjuk cowok itu.

"Ya biar lah. Ntar gue minta temenin lo ke wc"

"Malesss"

"Yok berangkat" Kata Evano terus ngabisin minum nya.

"Tungguin weh" Eriko buru-buru ngabisin sarapannya. Abis itu mereka saliman sama papa mama, nggak lupa juga nyium pipi si dedek sampe ngerengek hampir nangis. Siapa lagi kalo bukan kelakuan Eriko.

Kinan naik ke atas motor sehabis disuruh make hoodie sama Evano. Padahal dia tadinya nggak mau tapi karena dipaksa sama si kakak akhirnya dia nurut ajalah. Lagian jarak rumah ke sekolah lumayan jauh, mana pagi ini lumayan dingin juga. Mereka bertiga pake hoodie samaan warna cream. Sengaja dibeliin mama warna yang sama, katanya biar lucu aja gitu diliatnya.

"Kenceng bener woi meluknya" Eriko ngetawain Kinan yang disepanjang jalan melukin kembarannya. Mana mepet banget sampe jok belakangnya kesisa banyak. Kinan nya bodo amat. Lagian Evano nya juga nggak nolak jiaakkhh.


Sampe di sekolah, mereka duduk di teras depan kelas Kinan, Eriko, sama Sam karena udah ada 3 temennya disitu.

"Wih pagi-pagi udah ngemil gorengan aja" Eriko ngambil tempe goreng di dalem plastik bening itu padahal belom di iyain sama yang punya.

Sam ngedengus. "Temen macem lu gini emang halal buat digeplak"

"Kinan mau tahu nya ya Samu"

"Iya sayangku yang imut kayak dugong, ambil aja jangan malu-malu" Sam langsung senyum waktu si dedek ikutan ngambil.

"Si gembul mana pernah malu sih?" Ben langsung kena timpuk cabe sama Kinan.

"Sialan lo, giliran sama Kinan aja lo sok manis" Eriko ngeliatin Sam sok tersakiti.

"Ngapa lu? Iri? Gak pantes lu di manisin"

MEINER🍬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang