23:12
Dia ngelangkahin kakinya masuk ke salah satu ruangan yang ada di sebuah gedung tinggi tanpa ragu sedikitpun. Dentuman musik yang keras langsung bikin telinga sampe rasanya mau pecah. Bau alkohol langsung menusuk indra penciuman si cowok. Banyak cewek berpakaian kekurangan bahan yang seliweran dimana-mana, juga pasangan yang asik saling adu mulut di setiap pojok ruangan.
Iya, si cowok ini masuk ke dalem kleb. Tempat laknat yang baru pertama kali dia kunjungin seumur hidupnya. Jalan deketin meja bar, si cowok yang keliatan nggak semangat hidup ini mesen satu botol bir ke si bartender. Lalu, tanpa babibu lagi, dia minum minuman setan itu seakan dia udah sering meminumnya. Sedikit kaget, karena rasa panas langsung menyerang tenggorokannya. Tapi lama-kelamaan kerasa tenang, jadi lanjut minum sampe nggak sadar kalo udah hampir habis satu botol.
"Mas, pesen wine—eh, anjir! Eriko!"
Satu cewek tiba-tiba dateng nyamperin Eriko. Iya, si cowok yang lagi minum bir ini Eriko. Sepeninggal dia dari warung bakso-sekaligus ninggalin Hilda sendiruan disana, dia bukannya pulang malah nyasar ke tempat ini.
Eriko yang merasa kedatengan orang di sampingnya langsung noleh.
"Rik, lo kok bisa disini?"
Si cewek nanya, dalam hati seneng setengah mampus bisa kebetulan ketemu pujaan hati disini.
"Lah, lo sendiri ngapain disini?" malah tanya balik. Diliat dari atas sampe bawah. Dress ketat warna hitam yang panjangnya kira-kira limabelas senti diatas lutut, belahan dada keliatan, dia mikir, nih cewek mainnya sampe kesini, pakaiannya kaya begini, berarti dia bener-bener cewek nggak bener!
Eriko ngebatin. Dih amit-amit!
"Gue lagi party disini bareng yang lain pada di lantai dua, ultah temen SMP gue. Lo?"
"Stres!"
Lusi senyum tipis, terus milih duduk di samping Eriko.
"Bukannya tadi lo sama si Hilda ya?"
"Kok lo tau?"
"Tadi gue nggak sengaja liat lo lagi di warung bakso, terus sekarang dia dimana?"
"Auk ah"
Lagi-lagi si cewek ini diem-diem nyeringai. Dia sebenernya liat kok kalo tadi Eriko sama pacarnya berantem di depan warung bakso.
Eriko nenggak lagi segelas demi segelas bir. Yang bikin Lusi salut itu kenapa nih cowok bisa tahan nggak mabok walaupun udah mau habis satu botol. Tanpa ditanya pun dia tau kalo cowok di depannya ini pasti lagi ada masalah.
"Kalo lagi butuh temen curhat, gue bisa kok dengerin keluh kesah lo. Yaa kali aja lo mau cerita gitu" Lusi nyoba nyairin suasana, daripada dia malah dikacangin sama Eriko.
Si Eriko diem dulu beberapa detik, ya kalo jam kelamaan dong.
Dipikir-pikir dia emang lagi butuh temen curhat. Tapi dia agak ragu juga mau cerita, belok tentu nih cewek yang suka ngejar-ngejar dia bisa dipercaya.
Eriko akhirnya ngehela napas pelan, "Gue pusing. Gue ada masalah sama bokap dirumah"
Senyum makin ngembang karena si doi akhirnya mau cerita. Apalagi dia nyeringai tipis waktu liat ada seseorang yang diem-diem foto mereka dari belakang, jadi dia sengaja makin busungin dadanya kearah Eriko. "Kok bisa? Gara-gara apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Fiksi Remaja✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...