"Riko mau ke kantin ya?"
Eriko ngangguk. Dia lagi make sepatunya yang emang mau pergi ke kantin bareng Sam. "Hooh, ikut kuy"
Bukannya jawab tuh cewek malah agak nunduk gitu. Ini anak masih make hoddie nya. Malahan tadi sempat kena tegur sama guru yang ngajar karena nggak ngelepas itu jaket. Tapi setelah denger penjelasan dari Eriko yang ngasih alesan kalo Kinan lagi masuk angin, itu guru akhirnya percaya.
"Tenang, gue traktir deh"
Kinan sebenernya ngerasa nggak enak karena udah mau minjem uangnya Eriko 500 ribu sekarang malah itu cowok mau ngasih dia traktiran.
Hmm akhirnya sadar diri kau nak.
"Nggak usah deh Riko, Kinan disini aja"
"Bener? Ntar nyesel loh nolak traktiran gue" goda Eriko sambil cengengesan. Ya dia kan tau kalo Kinan paling sueneng kalo udah dapet traktiran.
Kinan ngangguk, agak sebel juga sih sama muka ngeselinnya si Eriko.
"Yaudah deh ntar gue bungkusin buat lo aja. Gue ke sana dulu ya" ngusap kepalanya Kinan sekali terus dia ngacir ngejer Sam yang udah jalan duluan.
Abis Eriko pergi, Kinan nyenderin lagi kepalanya di tembok karena bangku dia emang sebelahan jendela. Tiba-tiba aja pandangan dia nggak sengaja ngarah ke gerombolan temen sekelasnya yang lagi pada makan bekal masing-masing. Mereka makan tuh sambil curi-curi pandang ke Kinan, bikin dia bingung kan. Terus nggak lama setelah itu dia denger mereka ngomong sesuatu, bukan bisik-bisisk, malah sengaja dikerasin volume suaranya.
"Si manja lagi meriang ternyata"
"Merindukan kasih sayang"
Gerombolan cewek yang jumlahnya sekita 6 orang itu terus ketawa ngejek setelah salah satu dari mereka ngomong gitu.
"Gue rasa dia nggak beneran sakit. Mungkin lagi carper kali"
"Iyalah, dia kan sering carper sama lima pahlawan nya itu"
Kinan natap mereka makin bingung. "Kalian ngomongin Kinan?" tanya dia masang muka polos.
"Eh, dia kesindir" ejek salah satu diantara mereka yang Kinan tau namanya Lusi. Diantara mereka, dia ini yang paling pedes kalo ngomong btw.
"Ya wajarlah dia kesindir Lus, secara kan dia emang kaya gitu. Suka carper sama lima cogan itu" sahut yang lainnya.
"Tapi Kinan nggak carper kok sama mereka" ini Kinan udah ngeh siapa 5 cogan yang dimaksud mereka. Tentu aja Evano Eriko Sam Ben sama Sinyo. Siapa lagi coba? Yakali Kinan punya temen selain mereka berlima di sekolah.
Ada sih satu lagi, Zayn.
"Lo nggak carper? Tapi apa? Cewek menel yang suka cari perhatian mereka? Pake sok sokan betingkah seakan lo kaya masih anak SD. Gitu?"
Sontak 6 cewek itu ketawa ngejek lagi kali ini lebih keras atas omongannya Lusi.
Well, Kinan banyak yang ngehujat dan benci dia ya karena dia bisa deket sama 5 cogan itu. Lusi & the gank emang salah satu dari sekian banyak penggemar nya si kembar dan juga 3 sahabatnya. Jadi mereka nggak terima lah ada satu cewek yang bisa deket sama idola mereka yang selalu aja cuek sama cewek-cewek.
Apalagi Evano kan.
Halah kaya frozen dia mah.
"Lo itu cewek murahan yang mau dikelilingin banyak cowok" lanjut Lusi makin jadi, bikin ati Kinan makin sakit dengernya.
Kinan langsung lari sambil nutupin mulutnya pake tangan kanan untuk nahan nangis. Dadanya jadi sesek denger temen sekelasnya sendiri ngomomg sejahat itu ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...