Manis manisnya dulu lah ya :)
Chapter khusus keluarga cemara 👨👩👦👦👧👶Sore ini Papa Jevin gantian pulang, digantiin sama Mama nya yang nemenin istrinya di rumah sakit. Dia mau liat gimana kondisi rumah sama anak-anaknya yang ditinggal 2 harian sama dia dan Mawar.
Dia liat ada 3 anak konda /g. pada tidur di sofa ruang tv. Si baby nelungkup di dada Eriko cuma pake pampers doang @.@
Kalo Kinan nyender di bahu kirinya, di lehernya ada handuk warna kuning ngejreng. Mainan berbi-berbian sama lego pada nyecer di lantai. Handuk, wadah pampers sama bedak segala macem juga berserakan di atas meja.
"Hadeeh.. Baru ditinggal dua hari, udah jadi kandang kambing aja ini rumah" Papa ngangkat Emilio pelan-pelan terus mindahin ke kamarnya, nggak lupa dipakein baju juga. Kalo sampe masuk angin bisa digorok istrinya ntar :((
Dia liat anak pertamanya lagi ngejemur baju di halaman samping.
Coba punya anak kaya Evano semua. Tentram rumah :))
"PAPA!"
Eriko tiba-tiba teriak sambil masang muka panik bikin papanya juga ikutan panik.
"Kenapa kenapa?!"
"Lio ilang!"
Papa nya langsung noyor kepala dia. "Udah papa pindahin ke kamar. Punya adek dibiarin pake pampers doang kaya tuyul. Kalo masuk angin kamu mau diomelin Mama?"
"Tadi itu dia nggak mau dipakein baju.. Jadi kejer-kejeran lah, bandel bener. Nangkep dia udah kaya nangkep ayam"
Bapaknya ngangguk iyain. "Yaudah. Kamu bantu Evan ngejemur baju sana. Abis itu ngepel, cuci piring, sama siapin makan malem buat Lio. Nanti gampang kalian delivery aja"
"Terus Papa ngapain?!" nggak terima dia disuruh ngebabu sedangkan Papanya nggak ngapa-ngapain >:(
"Papa mau mandi habis itu balik lagi ke rumah sakit jemput mama pulang" terus Papa ngelirik Kinan yang gelongsoran di sofa, tidurnya ngiler pula. "Itu adek kamu satu lagi pindahin ke kamar sana"
"Dih! Gamau! Papa aja" abis itu dia kabur ke halaman samping.
'Punya anak kurang ajar bener' -Jevin, seorang Papa yang nggak baru-baru amat.
🍬🍬🍬🍬
"Terima kasih emak~"
"Maaaak~"
"Terima kasih bapak~"
"Paaaaak~"
Seruangan pada ngakak ngeliatin satu bayi sama satu bayi-bayian yang lagi nyanyi-nyanyi di ruang tv sambil makanin semangka yang tadi dipotongin sama mama Mawar.
"Harusnya mah terima kasih mami papi tau" Eriko nyeletuk. Dia nyender di sebelah kiri Mamanya, Kinan di sebelah kanan, Evano nyender ke dia, kalo si baby di pangku si bapak yang lagi ngemut-ngemut semangka yang udah dipisahin dari bijinya. Dia sesekali nawarin semangka nya ke Dodot. Dan dimakan dong! :D
Emang kucing pendekar dia.
"Oh iya! Kita salah dek!" Kinan sok-sokan nepuk jidatnya dramatis. "Ayo ulangin! Terima kasih mamiiiii~"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Ficção Adolescente✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...