Adakah yang nungguin dedek sama si kakak?
Kalo ada tunjukin keberadaanmu🍬
🍬
🍬
🍬
🍬
🍬
🍬"ASSALAMULAIKUM, KINAN... OH KINAN"
DOR DOR DOR
"KINAN OH KINAN. Open de dor ngapa!"
Ini ngapa si Eriko malah cem upin ipin yang berubah jadi rentenir sambil manggilin atok sih :(
"Aduh mana sih penghuninya. KIN-"
Ceklek.
"Heh! Kamu ini nggak sopan banget sih jadi orang!"
"Astagfirullah, astagfirullah" Eriko langsung ngelus dada, kaget lur liat yang keluar malah maung pake daster cokelat yang lagi hamidun.
Eh, maksudnya bunda nya Kinan.
"Kenapa kamu malah nyebut?!" bunda Kinan melotot lebar bener, Eriko sampe ngeri liatnya. Takut copot aja tuh mata dari tempatnya kan nggak asik.
"Kaget lah tante, yang dipanggil Kinan, yang keluar mau- eh.. Enggak deng hwhw" reflek nepuk mulutnya sendiri gara-gara hampir keceplosan.
Bunda Kinan nyipitin matanya natap Eriko. "Mau ngapain kamu?"
"Anu tante.."
"Anu apa?"
"Anu, saya...."
"Anu kamu kenapa?"
Lah malah ambigu coeg:(
"Eh kok malah ngomongin anu-anu sih tante." dia malah garuk-garuk anunya.
EH ENGGAKKK. GARUK KEPALA MAKSUDNYA :((
"Saya mau nyari Kinan, tante. Ada kan?"
"Mau ngapain?"
"Ada lah tante, urusan remaja ehehe"
"Ya urusan apa?"
"Duh kok malah kepo sih. Ntar bayi nya juga ikutan kepo loh"
Lah nggak nyambung.
Itu emak-emak udah melotot lebar aja. Tapi Eriko langsung buru-buru minta maap terus ngelus-ngelusin perut bunting bunda Kinan.
"Heh nggak sopan kamu main pegang aja!" langsung ditepis kan tuh. "Tuh ada di dalem orangnya. Masuk aja"
"Saya boleh masuk nih tante?" kaget dia, biasanya nggak dibolehim soalnya.
"Ya enggak lah! Kamu tunggu diluar"
Wadaw, pen nyubit ginjal nya tuh maung hamidun aja Eriko sekarwang :)
"Tahan, masih gue liatin. Belom aja gue racunin air infus" untung aja si bunda nggak denger, yaiyalah orang udah nyelonong masuk ke dalem.
Eriko nungguin Kinan di bawah pohon kelengkeng. Mayan sambil metikik tuh buah yang udah pada mateng. Sekali ngambil langsung sepuluh biji, terus dimasukin ke kantong bajunya. Katanya buat si Madonna di rumah.
Berbakat jadi maling dah si Eriko :)
"RIKOOO" Kinan lari-lari dari dalem rumah sambil ngerentangin tangannya kek minta ditangkep gitu.
"DEDEEEK" Eriko juga lari ngerentangin tangannya, tapi bukan Kinan yang dipeluk malahan tiang rumah :(
Kinan dah merengut aja ngeliatnya. Untung dia nggak nyungsep ke tong sampah depan pohon kelengkeng.
Eriko udah ngakak aja ngeliat si Kinan ngerucutin bibirnya.
"Nggak lucu ya Riko!" kan ngegas dia sambil ngehentak-hentakin kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...