BAB 2

12K 1.2K 21
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Lisa tengah duduk di kursi Cafe sendirian, ia menunggu Kekasihnya datang. Sudah satu jam lebih Lisa menunggu, tapi tanda-tanda keberadaan Taeyong akan datang tidak ada.

Apakah ia lupa? Tapi tidak mungkin juga.

Taeyong yang mengajak Lisa bertemu di Cafe jam 10 pagi dan sekarang sudah lewat dari jam 10.

Lisa mengetuk ketukan telunjuknya.

"Dia kemana? Apa terjadi sesuatu padanya?" Gumam Lisa cemas.

Lisa mengerucutkan bibirnya, saat hujan turun. Ia mengumpat tak jelas, kecemasnya meningkat.

"Hujan lagi? Aku tak membawa payung. Bagaimana ini? Apa aku harus menunggu Ty oppa sebentar lagi?" Tanya Lisa pada dirinya sendiri.

Lisa memutuskan menghubungi kekasihnya itu. Tapi, tak di jawab, dan parahnya lagi saat Lisa menghubunginya kembali panggilan itu justru di tolak.

Lisa menunduk, air matanya bersiap terjun. Tapi, Lisa buru buru menghapusnya. Lalu tersenyum.

"Pasti Ty Oppa sedang sibuk! Ahh ... sebaiknya aku pulang saja."

Lisa beranjak dari Cafe itu, menunggu jemputan dari sang manager.

🍃🌻

LINE

Ty Oppa
|Ada apa menghubungi ku?

Lisa mengesek matanya pelan, ada pesan dari Taeyong.

Lalisa_M
Apa kau lupa? Tadi kau sendiri yang mengajak ku bertemu di Cafe Dandelion.|

Ty Oppa
|Sepertinya aku lupa.

Lisa mengangguk, mengigit bibir bawahnya. Ia ingin sekali menangis sekarang. Jelas sekali, bahkan Taeyong tak mengucapkan kata 'Maaf' padanya.

Lalisa_M
Apa kau senggang besok?|

Ty Oppa
|Memang ada apa?

Lalisa_M
Aku ingin mengajak mu ke Cafe Dandelion|

Ty Oppa
|Aku sibuk!!!

Lalisa_M
Ah... baiklah. Selamat tidur oppa.|
Read.

Lisa memejamkan matanya, hanya di baca saja? Taeyong memang benar benar kejam.

Lisa membuka Grup Idol Thailand nya.

Thai (4)

Lalisa_M
P'Ten, apa kau sengang besok?|

Bambam01
|Lebih baik to the point lalisa.

Sorn
|Benar

Ten
|Ty? Dia sengang besok. Kenapa?

Lalisa_M
Kalian ini kenapa? Aku menanyakan apakah P'Ten sengang besok.|

Sorn
|Tak biasanya

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang