Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
Tring ...
Suara Bel di Dorm BLACKPINK membuat Taeyong yang berada di ruang Tv-karena menunggu Jennie-sedikit terganggu. Tidak ada yang membukakan nya.
Taeyong beranjak dari tempat duduknya menuju pintu. Penasaran siapa tamu yang datang ke Dorm BLACKPINK.
Taeyong membuka pintu dengan tatapan penuh tanda tanya pada namja tinggi di depannya itu. Taeyong sedikit membungkuk, karena namja itu juga membungkuk dan tersenyum padanya.
"Hallo, apa Lisa ada di dalam?" Tanya Younghoon. Ia tak asing dengan wajah Taeyong. Ia juga tau Taeyong adalah mantan Lisa dan sekarang Taeyong menjadi kekasih Jennie.
Younghoon tau karena ia line 97 dan Lisa menceritakan semuanya yang terjadi antara dirinya dengan Taeyong. Karna waktu itu Younghoon member baru yang baru saja masuk ke grup chat line 97 jadi ia memilih menyimak.
"Kau siapa?"
Taeyong memiringkan kepalanya, bingung.
"Aku temennya Lisa. Apa Lisa ada?" Younghoon bertanya ramah pada Taeyong.
"Dia ti---"
"Younghoon?" Rose yang baru saja turun dari tangga melihat keberadaan Younghoon yang berada di depan pintu.
"Kau mencari Lisa?" Rose menghampiri Younghoon dan Taeyong.
Ia melirik Taeyong sebentar, "oppa, Jennie eonni memanggil mu."
Taeyong enggan bergerak karena ingin tahu hubungan antara Younghoon dengan Lisa. Tapi Teriakan Jennie mengintrupsinya untuk menghampiri Yeoja itu.
"Duduk dulu, aku akan panggilkan Lisa." Rose menpersilahkan younghoon masuk.
"Aku Rose, panggil saja sesukamu, mau Rose atau Chaeng." Rose terkekeh.
Younghoon mengangguk, "yah, siapa yang tak mengenalmu."
"Baiklah, tunggu sebentar aku akan panggilkan Lisa." Rose segera berlari menuju kamar Lisa yang terletak di lantai 2.
🍃🌻
Daniel menghela nafasnya tak percaya, niatnya memamerkan kekasih baru nya pada Lisa lenyap sudah. Dan sekarang ia merasa kesal, saat tau Seolhyun ada jadwal mendadak dan tidak bisa datang. Jadi sekarang, siapa yang menjadi nyamuk?
"Kemana Seolhyun, Eonni?" Lisa bersuara, sambil meneruput jus yang tadi ia pesan.
Daniel mendengus, mengedikan bahunya. Ia tak mengenal Namja yang Lisa bawa itu, Daniel memberi isyarat kepada Lisa agar menjelaskan siapa Namja yang ia bawa itu.
Lisa tersentak, benar. Ia malah mengabaikan Younghoon, melupakan kehadiran namja itu beberapa menit lalu dan malah asik berbincang dengan Daniel.
"Ahh ... ini YoungHoon. Teman satu Line ku." Lisa memperkenalkam Younghoon pada Daniel.
Younghoon menghela nafas, akhirnya Lisa memperkenalkannya pada Daniel. Younghoon sedikit membungkuk.
"Aku Kang Daniel." Danile tersenyum ramah, khas semyuman yang selalu ia berikan.
"Jadi kemana Seolhyun eonni?" Lisa kembali bertanya.
"Ada jadwal mendadak." Daniel berseru lemas.
Lisa hanya mengangguk, menikmati waktu bersama Daniel dan Younghoon. Benar kata Orang, namja memang mudah akrab.
🍃🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...