Extra Part 1

7.6K 696 17
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Namja dengan rambut coklat itu berbaring di ranjang, menatap para member yang mengelilinginya. Sebagian dari mereka ada yang bermain ponsel dan semacamnya.

"Apa kalian akan terus berada di sini?" Tanyanya sedikit tak suka.

Renjun menatap Hyungnya yang sedang terkapar di ranjang besar itu, "memangnya kenapa Hyung? Kami sangat Khwatir kepadamu."

"Kalian justru menganggu ku, suara kalian membuatku susah untuk tidur."

"Bagaimana kalau Hyung membutuhkan sesuatu? Kaki Hyung masih cidera." Jisung sang maknae ikut berbicara.

"Yang sakit itu kakiku, dan buka mulutku," katanya sedikit menyindir. "Aku bisa memanggil kalian jika membutuhkan sesuatu."

"Aku mengantuk, tolong pergi dari kamarku." Tegas Taeyong.

Mereka semua keluar meninggalkan Taeyong.

Taeyong melamun, kemarin ia baru saja keluar dari rumah sakit dan ia mendapatkan beberpa jahitan di kakinya. Kata Dokter ia harus istirahat total, dan hiatus dalam kerjaan nya sebagai Idol.

Taeyong mengubah posisi nya menjadi duduk, sudah 5 hari ia tak melihat Lisa sejak insiden yang menimpanya itu.

Ia sudah beberapa kali mengubungi Yeoja itu, namun tak pernah ada balasan. Bahkan Taeyong sudah mendm ke akun Instagram Lisa.

Sekarang Taeyong harus apa?

Apa ini akhir kisah Cintanya bersama Lisa?

Apa ia harus melupakan Lisa?

Mungkin, jika Taeyong bisa dan mau untuk melupakan Lisa.

.

Beberapa Bulan kemudian.

Jaehyun berlari menuju kamar Taeyong dengan membawa ponsle di gengamanya.

"TAEYONG HYUNG!!!" Teriaknya membuat member yang sedang fokus kepada aktivitasnya menjadi tergangu.

"Di mana Taeyong hyung?" Tanya Jaehyun pada Ten yang sedang menyeduh Jus Wortelnya.

Ten mengedikan bahunya, "mungkin di kamarnya."

Jaehyun mengangguk, ia berlari menuju kamar Taeyong. Tanpa Babibu, Jaehyun langsung membuka Pintu kamar Taeyong.

"HYU---" teriakan Jaehyun terhenti saat melihat Taeyong yang sedang berdiri di depan Cermin.

"HYUNG!!! KAU BISA BERDIRI??!!!" Teriaknya membuat member lain yang mendengar berhamburan memasuki kamar Taeyong.

Taeyong mengangguk, "aku bisa berjalan, aku sudah sembuh."

Jaehyun memeluk Taeyong di ikuti member lain yang ingin ikut ikutan berpelukan layaknya Teletubis.

"YA!!! Kalian berat sekali. Nanti kakiku sait lagi." Teriak Taeyong.

Seketika mereka melepaskan pelukannya.

"Kebetulam sekali Hyung, aku mendapat berita bagus." Kata Jaehyun.

"Apa?" Yuta bertanya.

"Kita akan mengadakan konser di Thailand. Kau bisa bertemu dengan Lisa, Hyung." Sambung Jaehyun.

Taeyong menetap Jaehyun, ia menahan tangisnya.

"Aku bisa bertemu dengannya?" Tanya nya dengan nada bergetar.

"Kuyakin bisa Hyung," Celetuk Ten, "aku akan mengantarmu ke sana."

Taeyong menangis, ia menjatuhkan tubuhnya pada sofa yang ada di kamarnya itu.

"Kapan?"

"Masuh beberapa bulan lagi, pastikan kau sudah sembuh untuk mengikuti konser di Thailand ini Hyung." Ucap Jaehyun menyemangati.

"Pasti."

.

Taeyong benar benar menepati Janjinya. Ia sudah sembuh sejak semingu setelah Jaehyun memberi tahu bahwa akan ada komser di Thailand. Dan ia mati matian melatih dirinya lagi untuk ikut konser kali ini.

"Hyung, apa kau siap?" Tanya Jeno.

Jeno menghampiri Taeyong yang sedang membawa koper besarnya itu.

"Biar ku bawakan." Ujar Jeno hendak membawa koper Taeyong.

Taeyong menjauhkan kopernya, "sudah ku bilang, jangan memperlakukan ku seperti orang yang baru sembuh, aku sudah sembuh."

"Maaf Hyung, aku hanya ingin membantu mu." Jeno menunduk.

Taeyong tersenyum, mengacak rambut Jeno.

"Tak apa, santai saja. Ayo." Taeyong meerangkul Jeno.

"Apa kau senang Hyung? " tanya Jeno.

"Sangat! Aku akan menemuinya."

"Pasti kau gugup." Celtuknya.

"Apa terlihat jelas?"

Jeno mengangguk beberapa kali dengan wajah polos, "bahkan kita belum menginjak Tanah Thailand dan kau sudah gugup duluan."

Taeyong terkekeh menyetujui.

"Lebih parahnya lagi kita belum berangkat ke bandara dan Taeyong Hyung sudah gugup seperti itu." Celetuk Doyoung yang berada di belakang Taeyong dan Jeno.

Jeno menoleh. "benar!"

"Santai saja Hyung, kau akan segera menemuinya." Bisik Doyoung.

.

JANGAN DI HAPUS CERITA INI DARI LIST CERITA KALIAN, KARENA ADA BEBERAPA EXTRA PART. DAN SPOILER BUAT SEQUELNYA.

KALAU YANG MAU ADA SEQUEL SIH

Yang belum follow ig khusus semua cerita aku yuk follow.

at/rosettaly

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang