Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
Only one - ZIA
Siapa nih yang minta Lisa sama Taeyong putus?
● Happy Reading ●
Daniel memparkirkan mobilnya di dekat mobil Taeyong, Lisa turun dengan wajah murungnya di ikuti Daniel. Daniel menepuk pelan kepala Lisa, memberi semangat pada Yeoja itu.
"Jangan murung gitu," ingat Daniel.
Lisa mengigit bibir bawahnya, ia menarik nafas dalam, menghembuskannya perlahan. Ia tersenyum pada Daniel.
"Di dalam pasti ada Taeyong Oppa." Gumam Lisa, "kita pergi saja."
Daniel mengeleng, "jangan seperti itu Lisa, aku seperti tak mengenalmu," kata Daniel. "Kau tau? Lisa yang ku kenal itu tak pernah lari dari masalah."
Lisa tersenyum tipis, ia mengangguk. Lisa melangkah memasuki Dorm BLACKPINK. Di sana sudah ada Rose, Jennie, Jisoo dan Taeyong yang menunggu.
"Hey, kapan ke sini, Oppa?" Tanya Lisa.
Taeyong terlihat cemas, "kau kemana saja?"
Jennie menatap Lisa takut, Sedangkan Jisoo dan Rose menatap Lisa kasihan.
"Kalian kenapa sih? Aku tadi mampir ke Cafe Ok Min Yeon. Karna aku bertemu dengan Daniel Oppa dan dia mengajak ku ke sana." Bohong Lisa.
Daniel menatap Lisa tidak percaya, Yeoja itu baru saja membuat Daniel speechless.
"Dengan dia?" Taeyong melirik Daniel.
"Oppa kenapa sih? Daniel oppa hanya mau membawa Hoodie yang aku pinjam saja." Kata Lisa berjalan melewati Taeyong. "Daniel oppa ikuti aku."
Daniel mengangguk, Daniel sempat melihat tatapan tajam yang di berikan Taeyong untuknya. Tapi ia mengabaikannya. Taeyong berdecak sebal.
Setelah Lisa dan Daniel menghilang, Rose berkata.
"Terus mau bagaimana? Aku yakin tadi Lisa pura pura tidak tahu. Kalian Liat mata bengkaknya? Itu sudah menjelaskan semuanya." Kata Rose.
"HAH! Aku benar benar tidak percaya ini." Suara Rose terdengar Kesal. Ia menatap Jennie yang menunduk.
🍃🌻
Setelah selesai Syuting, member BLACKPINK lainnya memutuskan pulang ke Dorm. Sedangkan Lisa memutuskan mengunjungi Cafe Dandelion, untuk bertemu Soo ah.
Bisanya Soo ah tak selalu ada di cafe, tapi sekarang dia ada di sana.
Lisa mendorong pintu Cafe, hal yang pertama kali ia Lihat adalah Soo Ah yang sedang berada di kasir.
"Eooni!" Panggil Lisa.
Soo Ah menoleh, ia mengisyaratkan pada Lisa untuk menunggu beberapa saat.
"Jongmin, kau jaga kasir dulu." Suruh Soo Ah kepada bawahanya.
Lalu menghampiri Lisa, "mau pesan apa?"
"Tidak Eonni, aku sedang tak ingin makan." Ucap Lisa.
SooAh mengangguk, "lalu?"
"Aku ingin bertanya," kata Lisa. "Apa Jennie Eonni dan Taeyong Oppa selalu ke sini?"
Soo Ah merapatkan Bibirnya, ia takut salah bicara dan membuat Lisa semakin sakit. "Emm ... tidak sesering kau dan Daniel, mereka hanya bertemu 1 Minggu sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...