Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
34. KEPUTUSAN YANG TEPAT.
Lisa menangis sejadi jadinya setelah merundingkan masa depannya bersama BLACKPINK. Bagaimana ia bisa hidup tanpa BLACKPINK kalau BLACKPINK bubar?
Apa yang akan ia lakukan setelah ini?
Pulang kampung?
Pergi dan menetap di suatu negara tanpa perpikir kambali ke korea?
Ponsel Lisa berdering, menandakan pesan masuk.
Ayo bertemu.
Lisa membacanya dan langsung mengambil Jaket tanpa pikir panjang. Ia memerlukan seseorang dalam situasi seperti ini.
🍃🌻
Lisa duduk di sebuah apartement milik Younghoon. Sedangkan Namja itu tengah mempersiapkan makan malam. Lisa melamun lagi.
Saat ia akan keluar tadi, tidak ada siapa siapa di Dorm nya, mungkin mereka menenangkan diri mereka masing masing di suatu tempat, sama seperti Lisa sekarang. Menghindari satu sama lain dalam waktu dekat itu yang terbaik bagi mereka.
Younghoon sudah mendengar semua nya dari Lisa sebelum ia datang kemari, lalu menyuruh Lisa menginap di Apartementnya.
"Lisa." Younghoon memegang pundak Lisa lembut, memanggilnya dan menyuruh Yeoja itu agar segera makan.
"Aku tak nafsu."
Younghoon hanya tersenyum, "ayo, mau ku suapi? Jangan seperti itu Lisa. Kau harus memerhatikan kesehatan mu juga."
"Tapi, Younghoon. Dalam situasi ini aku masih ingat makan? Aku tak nafsu. Kau saja." Lisa menjauhkan piring itu dari nya.
"Baiklah, kalau seperti itu aku juga tak akan makan." Younghoon duduk di dekat Lisa sambil melipat tanganya di depan dada.
Lisa langsung menoleh, "kau belum makan dari tadi siang 'kan?" Lisa terlihat cemas.
"Tak apa, aku tak nafsu saat kau mengatakan kau tak nafsu makan."
Lisa membuang nafasnya, ia kalah. "Baiklah, mana sini. Kita makan sama sama." Ucap Lisa yang membuat Younghoon menarik senyumnya.
🍃🌻
"APA?" Suara Taeyong membuat beberapa member NCT kaget terutama Yuta dan Jaehyun yang ada di dekatnya. Mereka langsung menutup telinganya.
"Kau tau dari mana?"
"Rose bercerita padaku."
"Lalu di mana dia?" Taeyong bertanya kembali.
"Siapa?"
"Li ... eh Rose di mana dia?"
"Dia ada di rumah saudaranya." Balas Jaehyun sedikit curiga pada Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...