BAB 11

7.5K 854 112
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Lisa tersenyum saat pantulan dirinya nampak indah di depan cermin, Lisa merapihkan sedikit poni ratanya yang menurutnya sedikit berantakan.

Hari ini ia akan berbaikan dengan Taeyong, keputusan nya sudah bulat untuk berbaikan dengan Taeyong. Walaupun bukan sepenuhnya salah dirinya, tapi Lisa tak enak lama lama perang dingin dengan kekasihnya itu.

SeolHyun menghampiri Lisa, memang ruangan khusus make up Yeoja di satukan sedangkan Namja di sebelah Ruangan nya.

SeolHyun menepuk pelan bahu Lisa, "kau sudah cantik. mau di bagaimana kan, lagi?"

"Aku tak secantik mu, Eonni." Lisa tertawa merendah.

Seolhyun berdecak, "tak boleh begitu. kau sangat cantik, Lis."

"Benar kau sudah cantik, Eonni." Timpal Dahyun.

Pintu ruangan terbuka, menampilkan staf Yeoja menyuruh mereka semua untuk bergegas. Satu persatu meninggalkan Ruangan dan tersisa Lisa yang masih berdiam di depan cermin.

Pintu masih terbuka, Daniel yang melihat Lisa belum keluar ruangan menghampirinya.

Daniel berjalan, ia sudah rapih dengan kemeja putih yang ia pakai.

Daniel berjalan mendekat, berdecak beberapa kali sambil terus mengelengkan kepalanya.

"Sampai kapan kau mau berdiam diri di depan cermin?" Suara Daniel mengagetkan Lisa yang masih menatap pantulan dirinya di depan cermin.

Lisa menoleh, "Oppa." Pekiknya.

"Kau tak kasihan? Sebentar lagi kaca itu mungkin akan pecah karena operdosis kecantikan mu?" Goda Daniel yang sukses membuat Lisa merona.

"Ya!!! Kau mengoda ku?"

Daniel mengeleng, "tidak. aku memberikan Fakta, Bahwa kau terlihat cantik." Kagum Daniel.

Lisa menghampiri Daniel, "ayo, sebaiknya kita segera menyusul yang lain." Lisa menarik tangan Daniel yang malah menertawakannya.

Daniel senang membuat Lisa merona karna nya.

🍃🌻

"Pertama berpasangan, saya akan membacakan pasangan kalian."

Semuanya diam, memperhatikan dan mendengar intrupsi, yang akan di bacakan oleh seorang yeoja berkaos yang bertulisan Staf.

"Pertama Yeri Red Velvet dengan Baejin Wanna One. Lalu, Mark Got7 dengan Dahyun Twice."

Mingyu cemberut sedangkan Mark tersenyum lalu menyengol teman satu grupnya, Bambam.

"Selanjutnya Nayeon, Jinyoung dengan Bambam. Ini memang ada yang di bagi dua dan tiga. Lalu, Yujin dengan Jun. Sorn dengan Yuta. Mina, Ten dengan Jihyo. Sinb, Wendy dengan Jb. Jaehyun, Seolhyun dengan Taehyung."

Spontan Lisa berdecak kagum, "Uwoww Visual berkumpul, kau tidak bersama Jaehyun." Ejek Lisa mencolek dagu Rose.

Rose memutar bola matanya kesal. "Aku tak peduli, ini tentang perkejaan bukan cinta!"

Lisa mengangguk, "kau benar."

"Rose dengan Lucas, Mark NCT dengan Chaeyoung. Wonwoo, Jisoo dengan Yeeun. Mingyu, Seulgi dengan Jimin. Jihoon dengan Tzuyu, Jennie dengan Taeyong."

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang