BAB 32

6.7K 791 79
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Lisa duduk di mini bar di dekat dapurnya, melempar tatapan pada orang yang berlalu lalang di depannya sambil tersenyum. Hari ini perayaan hari Jadi antara Jisoo dengan Mark. Entah sejak kapan mereka berdua memulainya, bahkan Lisa, Jennie dengan Rose tak di beritahu mengenai kedekatan lebih lanjut antara Jisoo dan Mark.

Beberapa teman dekat BLACKPINK di undang. Dari mulai hadirnya Line 97, TWICE, GOT7, Daniel, Seolhyun, Younghoon, dan Taeyong.

Namun Younghoon belum datang, Lisa sudah memberi tahu bahwa acaranya di mulai pukul 9. Tapi Namja itu sama sekali tak menampakam batang hidungnya sampai sekarang.

Lisa meneguk gelas kecil yang berisi soju di dalamnya. Lisa tak sengaja menangkap Taeyong bersama Jennie di ruang tamu yang sedang bercakap cakap dengan beberapa member GOT7 dan TWICE.

Taeyong menatap balik Lisa, Lisa menegang. Meneguk salivanya, Lisa mengigit bibirnya. Bayang bayang kejadian kemarin muncul lagi. Saat Taeyong mencium nya rakus. Itu mimpi yang nyata menurut Lisa.

Dengan cepat Lisa mengalihkan pandanganya ke segala arah.

Eunwoo menghampirinya dengan sebuah jus di tangannya.

"Waaahh ... kau curang Lisa."

Lisa mengeryit. "curang?"

"Kenapa kau masih memerhatikan Taeyong Hyung?"

"Kau mengamatiku?"

Eunwoo mengangguk, "jelas sekali Lisa."

Lisa hanya menunduk, mengamati gelas yang di bawa Eunwoo.

"Ya!!!" Lisa sedikit berteriak. "Kau curang Eunwoo, kenapa kau meminum jus? Sedangkan bir dan soju di siapkan di sini."

Eunwoo hanya menunjukan cengiran khasnya, meminum jus nya kembali. "Besok ada syuting, jadi aku tak boleh terlalu banyak minum." Jelasnya.

"Ohh ... itu Younghoon." Eunwoo sedikit berteriak, mengundang beberapa mata menatapnya termasuk Taeyong yang terlihat bahwa ia tak suka dengan Younghoon.

Younghoon terlihat sedang mencari Lisa.

Younghoon melambaikan tangannya saat Eunwoo berteriak kepadanya, Younghoon membungkuk pada beberapa orang di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Younghoon melambaikan tangannya saat Eunwoo berteriak kepadanya, Younghoon membungkuk pada beberapa orang di sana. Menghampiri Lisa dan Eunwoo.

"Maaf Lisa, aku terlambat."

Eunwoo mengangguk, "aku ke sana dulu." Eunwoo menepuk pundak Younghoon.

Younghoon dan Lisa mengangguk, Younghoon duduk di dekat Lisa.

"Kau dari mana?"

"Aku baru saja menyelesaikan syuting dan langsung ke sini. Lihat, aku belum menganti pakaian ku."

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang