Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
"JEN!" Aku tak sadar dengan volume suara ku yang sedikit meningkat.
"Jelaskan padaku!" Paksa ku.
Jennie melipat kedua tangannya di meja, berusaha menatapku.
"Aku tau kau masih menyukai Lisa." Guman Jennie nyaris tak terdengar, bersyukurlah bahwa telingaku masih tajam jadi aku bisa mendengar dengan jelas apa yang di ucapkanya barusan.
"Ini tak ada hubunganya dengan Lisa, Jen!" Ingat ku.
"Ada!" Balasnya cepat. "Kau masih menyukainya, aku tak nyaman kalau kau masih menyukai Lisa dan terjebak dengan perasaan itu. Kau nyaman dengannya dan kau masih menyukainya. Tapi kau terus saja menyangkalnya."
"JEN!" aku kesal. "Ayolah, kau tau aku menyukaimu dan akan selalu begitu."
"Tidak! Ucapan dan hatimu itu berlawanan arah, Oppa."
Aku menjambak rambutku Frustasi, "kau membuat alasan ini untuk pergi ke Amerika 'kan? JAWAB?!" Aku sedikit membentaknya.
"Tidak, Oppa! Aku hanya ingin kau bahagia. Maaf kan aku sudah memaksamu untuk kembali padaku."
"Jennieeee!" Aku memanggilnya dengan menekan namanya.
"Kumohon, Oppa. Yakin kan lah hatimu, aku tau kau masih menyukai Lisa."
"Apa kau sehat, Jennie?"
"Aku tak apa Oppa."
"Kenapa tidak sedari awal saja? Lisa sudah menemukan Namja yang tepat." Ucapku menunduk.
"Maafkan aku Oppa."
"Aku hanya takut membuat mu sakit, Jen." Ucap ku lemas.
"Maaf 'kan aku Oppa. Aku sudah menyakitkan hati mu dan hati Lisa. Aku sudah memisahkan kalian, aku memang jahat."
Aku mengeleng, menarik kursiku untuk duduk di dekatnya lalu aku menarik tubuhnya, memeluknya. Yeoja yang pertama kali ku cintai, Yeoja yang sudah mengenalkanku pada Cinta yang sebenarnya, pada pengorbanan. Melepaskan seseorang yang kita cintai dan meyakini bahwa orang itu akan bahagia dengan orang lain.
Melepas atau di lepas.
Jennie telah melepaskanku.
Taeyong Pov end
🍃🌻
Younghoon memeriksa Ponselnya, ada sebuah pesan masuk dalam Wa-nya.
Unknown
Taeyong dengan Jennie baru saja putus!
Sontak pesan yang baru saja Younghoon baca membuatnya terkejut, kenapa? Bukannya hubungan mereka baik baik saja?
Tiba-tiba pikirannya melayang pada saat Taeyong berbicara padanya, bagaimana kalau ucapan Taeyong itu benar-benar terjadi? Lisa berpaling darinya?
Younghoon menutup matanya, menghela nafas berat.
Apapun yang bersangkutan dengan Lisa dan kebahagiannya, Younghoon akan mendukung. Sekalipun mengorbankan perasaannya.
Ia sudah jatuh sedalam-dalamnya pada Lisa. Yeoja yang pertama kali menyapanya saat pertemuan 97Line dan membuatnya jatuh cinta pada saat itu juga.
Lisa, Younghoon berpikir bahwa Lisa akan menjadi pendampingnya kelak. Tapi sepertinya itu hanyalah mimpi yang tak akan pernah menjadi nyata.
Apa yang harus Younghoon lakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...