BAB 18

6.6K 804 43
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Mina duduk di sofa putih, Rose datang sambil membawa beberapa cemilan. Rose menaruh nya di meja, lalu menonton tv.

Tadi Rose menghubungi Mina karna ia tau Jennie akan pergi bersama Taeyong dan ini kesempatan bagus untuknya.

Untung nya Mina sedang tidak ada jadwal, jadi Rose bisa mengajak Mina dalam memata-matai Jennie dan Taeyong.

"Kapan mereka pergi?" Tanya Mina sedikit berbisik. Namun matanya masih menatap tv.

Rose menoleh, lalu berdehem. "Mungkin sebentar lagi."

Ponsel Rose bergetar, menandakan ada panggilan masuk. Rose meraih nya, melihat siapa yang menghubunginya. Cepat cepat ia tekan tombol merah, lalu meletakannya kembali dengan sedikit kasar, sehingga terdengar suara.

Mina heran, "siapa yang menghubungi mu?"

"Ja...Jaehyun?" Tebak Mina.

Rose mengangguk lemas, Mina mengangguk paham. Yeoja itu mengelus tangan Rose.

"Eh ... kau di sini Mina? Sejak kapan?" Suara Jennie membuat Rose dan Mina menoleh.

Di lihatnya Jennie sudah rapih dengan Dress Pink pastelnya.

"Sedari tadi 'Eonni. Kau mau ke mana?"

"Ahhh ... aku ada keperluan. Hanya sebentar, aku pergi dulu." Jennie berpamitan, dengan Cepat Rose dan Mina mengikutinya dari belakang.

🍃🌻

"Apa ini tak berlebihan?" Gumam Mina matanya fokus ke depan.

Ia mengikuti mobil Taeyong pergi.

"Mereka mau pergi kemana sih?" Kesal Rose.

Mina mengedikan bahunya, sampai akhirnya mobil Taeyong berhenti di sebuah Restaurant yang cukup mewah.

Mina memarkirkan mobilnya agak jauh dari mobil Taeyong berada, mereka berdua masih berdiam diri di dalam mobil, menunggu Taeyong dengan Jennie keluar dari mobilnya.

Sampai akhirnya Taeyong keluar dan di ikuti Jennie di sampingnya sambil tangannya bergelayut mesra di lengan Taeyong. Rose dan Mina tau Restaurant ini sangat menjaga Rahasia, dan biasa di pakai untuk kencan Idol.

Tapi apakah pantas Taeyong membawa Jennie ke tempat ini?

🍃🌻

Rose beberapa kali menjepret momen Taeyong bersama Jennie mengunakam ponselnya, sedangkan Mina hanya mengamati sambil memakan pesanannya.

"Mina, boleh aku minta Tolong lagi padamu?"

Mina mendongak, masih mengunyah makanan di mulutnya. Ia menatap bingung Rose yang masih fokus pada Taeyong dan Jennie.

"Boleh, tentang apa?"

"Mengirimkan foto ini pada Lisa!"

Hambir saja Mina menyemburkan minuman yang sedang ia minum, kalau saja ia tak gesit menutup mulutnya.

"Kenapa aku?"

"Lisa tak akan percaya padaku, dan lagi Lisa sangat memercayai Taeyong."

Mina mengangguk, "tapi aku takut dia marah padaku!"

"Tenang, aku akan menjelaskan padanya. Kau mau kan?"

Akhirnya Mina mengangguk pelan.

🍃🌻

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang