Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
Jungkook, Mingyu dan Eunwoo sudah ada di dorm Blackpink. Lisa sedang berganti pakaian, Rose berjalan ke arah tiga Namja yang sedang duduk sambil menonton Tv.
"Kalian mau kemana dengan Lisa?"
Mingyu menoleh, ia tak tahu harus bicara apa dan Mingyu malah menyikut Jungkook.
Jungkook berdehem, "kami akan pergi keluar sebentar."
"Tanpa-ku?"
"Maaf, ini cukup Rahasia." Seru Eunwoo yang mendapat cubitan dari Jungkook.
"Hanya kalian ber empat saja? Jaehyun? Bambam?" Heran Rose karna biasanya mereka selalu berlima.
Eunwoo menatap Rose, "itu, Jaehyun tidak kami ikut sertakan dan Bambam sedang ada di Thailand."
Rose mengangguk, sedikit aneh tapi ia biarkan. Lalu Rose duduk di sebelah Mingyu yang sedang memakan Cemilan ke sukaan nya.
"Ya! Jangan di habiskan." Kesal Rose, merebut cemilan kesukaan nya itu.
Mingyu mendelik, "kau sungguh pelit, Park Chaeyoung!"
Rose hanya menjulurkan lidahnya lalu memakan cemilanya, sedangkan Mingyu yang kesal membawa cemilan yang lain.
🍃🌻
Lisa di ikuti Mingyu, Jungkook dan Eunwoo di belakangnya, mengedap edap mengikuti Jennie dan Taeyong dari belakang. Mereka berdua memasuki Restoran yang cukup mewah.
"Bagaimana ini? Kau tau kan penjagaan di restoran itu sangat ketat." Gurutu Mingyu yang di angguki Eunwoo.
"Ahh ... Ayolah!" Jungkook mengintrupsi mereka agar masuk. "Sekalian makan Siang."
Lisa tersenyum lalu mengangguk, "come on, Jungkook yang traktir." Seru Lisa girang.
"Owkey!!!" Balas Mingyu dan Eunwoo serempak.
Jungkook hanya menggeleng, mereka mengambil meja yang cukup jauh dari meja Taeyong dan Jennie.
Lisa terdiam memerhatikan Taeyong yang terlihat sangat senang dengan Jennie.
Bagaimana ini?
Kenapa hatinya sangat sakit?
Apa yang harus Lisa pertahankan?
Apa ia perlu pura-pura tidak tahu, dan masih mejalankan hubungan ini?
Lisa ingin tahu kenapa Taeyong menjadikannya kekasih sedangkan ia menyukai Jennie? Lisa benar benar ingin tahu tentang itu.
🍃🌻
Lisa menghempaskan tubuhnya di atas ranjang, ia sangat lemas. Ternyata Jennie dan Taeyong tidak hanya mengunjungi satu tempat, melainkan Lima sekaligus.
Lisa meraih Ponselnya yang menyala, pertanda ada pesan masuk.
Pesan dari Taeyong.
From: Ty Oppa
Sudah makan?
Lisa hanya membacanya, ia melirik jam yang sudah menunjukan pukul 8 malam.
Lisa tidak membalas pesan itu, ia hanya menyimpannya kembali di dekat nakas dan mengambil handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Hayran Kurgu[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...