Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
Taeyong keluar dari kamar mandi dengan keadaan rambut basah, handuk kecil bertengger di pundaknya.
"Lis? Kau di mana?" Teriak Taeyong.
Namja itu berjalan santai ke arah sofa yang ia yakini bahwa kekasihnya pasti tengah tertidur pulas di sana. Taeyong mengendap endap, cengiran lebar ia tunjukan.
Tapi seketika cengiran itu hilang saat tau bahwa kekasihnya tak ada di sana, Taeyong melempar handuk yang bertengger di bahunya itu di atas sofa begitu saja.
Untung saja ia sudah berpakaian.
"Lisa, kau di mana?" Teriak Taeyong.
Taeyong berjalan menuju kamar yang selalu Lisa pakai. Ia berasumsi bahwa gadis itu pasti tidur di kamar itu.
Taeyong mengetuk pelan pintu putih itu, lalu membukanya.
"Lis?" Bisik Taeyong.
Tapi kamar itu gelap, Taeyong mencari saklar lampu untuk menyalakan Lampu. Lisa tak ada di sana.
Taeyong berencana menghubungi Lisa. Tapi ada sebuah stiker Note di sebelah Ponsel nya itu.
Taeyong membacanya.
Oppa Maaf, aku harus pulang karna sajangnim menelphone ku.
Love you
Hanya itu yang di tulis Lisa. Taeyong meraih Ponselnya, ada panggilan tak terjawab dari Yeri. Taeyong menghubungi nya kembali.
"Hallo Yer. Kau menghubungiku tadi, ada apa?" Tanya Taeyong. Taeyong duduk di sofa, ia membolak balikan stiker yang Lisa tulis tadi.
"Oppa, kau sedang dengan Lisa blackpink?" Tanya Yeri.
Taeyong mengerutkan alisnya bingung, dari mana anak ini tau?
"Tidak." Balas Taeyong, benarkan? Taeyong sekarang sedang tidak bersama Lisa.
"Jangan Bohong pada ku oppa, aku tau!"
"Tau dari mana?"
"Tadi aku menghubungi mu dan dia yang menjawabnya."
"Kau bilang apa padanya?" Taeyong berdiri raflek lalu suaranya terdengar panik.
Terdengar desahan di sebrang sana, mungkin Yeri kesal.
"Aku cuma bilang kenapa kau tak menjemputku, bukannya tadi kau mengajak ku pulang bareng!"
"Aishh ... Pabo!!!" Teriak Taeyong.
"What? Oppa apa kau barusan meneriaki ku Bod---"
Panggilan terputus, Taeyong langsung menyambar Kunci Mobilnya. Ia sangat yakin bahwa kekasihnya itu sedang marah padanya karna Yeri.
Taeyong meruntuki dirinya yang benar benar bodoh itu.
🍃🌻
Lisa berjalan di pinggir jalan yang begitu ramai, ia memakai jaket dan topi dengan masker.
Ia berjalan lemas melewati beberapa bangunan besar. Pikirannya kosong, harusnya ia menolak Taeyong tadi dan pulang bersama member lain. Mungkin kejadian Yeri yang menghubungi Taeyong tak akan terjadi, dan mungkin Lisa tak akan pernah tau hubungan apa yang tengah kekasihnya jalani dengan Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfic[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...