BAB 36

6.3K 700 158
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Sudah 3 hari Jennie di rawat di rumah sakit, keadaan nya juga sudah mulai setabil. Tapi entah kenapa Yeoja itu lebih sering melamun. Bahkan setiap di ajak ngobrol oleh Jisoo, Jennie tidak menanggapinya.

"Jennie?" Jisoo mengoyangkan pundak Jennie.

Jennie tersentak, matanya yang sayu menatap Jisoo. Jisoo tau Jennie tak bersemangat akhir akhir ini. Dan Jennie terlihat seperti mayat hidup.

"Tuh kan, kau melamun lagi." Jisoo sedikut kesal. "Ada apa?"

Jennie mengeleng. Ia melihat permandangan pagi hari di taman belakang rumah sakit. Itu mesejukan pikirannya, tapi hatinya tidak.

Ia merasa bersalah kepada semua orang. Terutama orang yang pernah ia sakiti.

"Kapan Lisa akan kesini?" Jennie bertanya. Mendongakan kepalanya menatap Jisoo yang sedang mendorong kursi rodanya memasuki Rumah sakit.

"Mungkin sebentar lagi."

Jennie mengangguk, "apa berita BLACKPINK akan bubar sudah tersebar?"

Jisoo mengeleng, "setelah kau sembuh, YG akan mengumumkan nya."

🍃🌻

Suasana canggung di kamar inap Jennie. Pasalnya Lisa dan Taeyong terjebak dalam satu ruangan tanpa saling berbicara maupun saling pandang. Lisa lebih memilih memainkan ponselnya sedangkan Taeyong tertidur di sebelah Lisa dan itu membuat Lisa risih.

Sesekali Lisa mencuri curi pandang pada Taeyong yang masih tertidur pulas. Ingin sekali Lisa meminjamkan pundaknya untuk Taeyong agar Namja itu lehernya tak sakit. Tapi itu mustahil.

Pintu terbuka, menampilkan Jennie dengan senyum sayu nya yang memasuki ruangan. Taeyong yang semulanya tidur langsung berdiri.

"Kau dari mana saja?" Tanya Taeyong.

"Minggir, dia butuh istirahat." Sela Jisoo sebelum Jennie menjawab pertanyaan Taeyong.

Taeyong memutar bola matanya sebal, ia mengambil alih mendorong kursi Roda Jennie dan memindahkan Yeoja itu ke bangkar.

"Hai Lis," Jennie menyapa.

Lisa tersenyum, ia menghampiri Jennie dengan dua buket bunga di tangannya.

"Ini dari ku dan ini dari YoungHoon. Dia minta maaf karena tidak bisa menjenguk mu karena Jadwalnya yang padat." Ujar Lisa, menyimpan bunga utu di narkas.

"Tak apa."

"Apa kalian sudah makan?" Tanya Jennie.

Lisa mengeleng, "aku langsung ke sini."

"Oppa, kau?" Jennie beralih pada Taeyong yang hanya memerhatikan gerak gerik Lisa yang sedang menganti bunga yang sudah layu.

"Ah?" Taeyong tersentak lalu mengeleng.

"Beli lah makanan dengan Lisa, sekalian belikan aku yogurt." Pinta Jennie.

Sontak ketiga orang yang tengah sibuk dengan urusan masing masing itu menoleh kompak pada Jennie.

"Kenapa?"

"Maksudnya?" Tanya Jennie saat Jisoo bertanya.

Jisoo langsung mengeleng.

"Bukannya eonni akan pergi dengan Mark?"

"Terus siapa yang akan menjaga mu?" Tanya Lisa.

Jennie tersenyum, "Rose sudah ada di parkiran bersama Jaehyun."

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang