BAB 13

7.2K 824 64
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Taeyong menarik selimutnya lebih tinggi sampai menutupi seluruh tubuhnya, Namja itu tertidur pulas. Bahkan saat di kamar sebelah yang berisikan karna member NCT Dream sedang bermain Games tak bisa membangunkan Taeyong dari tidurnya.

Ten mengetuk pintu yang di tempati member NCT 127.

"Ty Hyung masih tidur?" Tanya Ten duduk di ujung kasur Jaehyun.

Jaehyun mengangguk, tiba tiba senyum Jaehyun melengkung. Ia mengingat Apa yang di lakukan nya pada Hyungnya itu, dengan cara menghapus nomor Yeoja di ponselnya dan hanya ada nomor Lisa saja di sana.

Walaupun Ponsel Taeyong di kunci Jaehyun selaku teman sekamarnya sangat tau apa Possword Taeyong, yaitu tanggal pernikahan Eomma dan Appanya.

"Memang kenapa Hyung?" Tanya Haechan.

Ten menunjukan ponselnya, "sedari tadi Lisa menghubungi ku, dan bertanya apa Taeyong Hyung ada atau tidak. Ternyata Taeyong Hyung masih tidur."

Taeyong yang mendengar nama Lisa langsung membuka matanya, ia sibuk mencari ponsel miliknya itu yang entah di taruh di mana.

"Ponsel ku di mana?" Pekik Taeyong.

Jaehyun hanya diam, Ten membantu mencarinya.

Yuta yang baru saja dari kamar NCT Dream bingung kenapa Taeyong membuka buka laci laci kecil yang ada di dekatnya.

"Kau mencari apa Ty?"

Taeyong menoleh, menghampiri Yuta. "Kau melihat ponselku? Seingatku terakhir kali ku simpan di dekat nakas tapi kenapa tidak ada."

"Aku baru saja mencharger ponselmu itu, habisnya tadi ada yang menghubungimu dengan nama Lalisa Manoban dan My Lovers. Itu Lisa kan?" Tunjuk Yuta ke arah sebelah Tv.

Bukannya menjawab, Taeyong langsung menghapiri ponselnya itu.

Jaehyun mengerutkan alisnya, tunggu. Nama kontak Lalisa, Jaehyun bisa mengerti bahwa itu Lisa. Tapi My Lovers? Setaunya, Taeyong tak pernah memakai nama alay seperti itu.

Saat ia dan teman temannya menghapus nomor Yeoja di ponsel Taeyong ia memang melihat nama itu di ponsel Taeyong tapi Jungkook melarangnya menghapus nomor itu kata Jungkook, bisa jadi Lisa mempunyai dua nomor.

Dan lagi, Jaehyun yakin bahwa Lisa hanya mempunyai satu nomor saja.

🍃🌻

Lisa membuka perlahan lemar pendingin itu, melihat apakah ada makanan yang bisa ia makan atau sekedr bisa ia hangatkan. Tak ada makanan di sana lemari pendingin itu kosong, tak ada satupun makanan yang bisa ia makan.

Lisa mengelus perutnya, sangat lapar. Bodoh sekali, kenapa ia tak makan malam? Bodoh bukan. Dan sekarang Lisa sedang tiduran di sofa, jam sudah menunjukan pukul 11:45 KST.

Ponsel yang ia pegang bergetar, menandakan ada panggilan masuk. Lisa melirik sekilas, siapa yang menghubunginya malam malam seperti ini?

Sudut bibir nya tertarik membentuk senyum manis, orang yang di tunggu tunggu akhirnya menghubungunya juga. Lisa segera mengangkat panggilan itu.

"Kau dari mana saja? Aku sedari tadi menghubungimu tapi tak di angkat." Sahut Lisa menempelkan ponselnya di telinga kiri.

Terdengar kekehan di sebrang sana, "maaf, aku baru bangun. Kenapa kau belum tidur?"

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang