BAB 21

7.2K 817 63
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Taeyong memegang kuat kuat stir mobil, sebenarnya ia pergi ke dorm BLACKPINK ingin mengucapkan selamat pada Lisa dan memuji Kerja keras Yeoja itu. Tapi, ia malah di usir olehnya.

Taeyong menatap ponsel yang ia simpan di samping kursi pengemudi, tertulis nama 'My Lover' di sana, pertanda Jennie menghubunginya.

Sebenarnya Namja itu sedang malas mengangkat panggilan dari Jennie, tapi di sisi lain ia juga tak ingin membuatnya marah.

"Ada apa?" Tanya Taeyong to the point saat ia sudah mengangkatnya.

"Kau sedang dalam perjalanan? Mau ke mana?"

"Aku sedang dalam perjalanan pulang ke dorm, ahhh ... selamat atas comebackmu. Kau benar benar cantik." Puji Taeyong.

Terdengar kekehan dari sebrang sana, "hahahaha gomawo Oppa, kita akan jarang bertemu Oppa."

"Emm, pasti kau akan sangat sibuk!"

"Benar, yasudah kau hati hati di jalan. Ingat jangan ngebut, kau selalu ngebut kalau bersama ku. Sampai jumpa."

Taeyong menghela nafas, berbelok memasuki perkarangan dorm nya. Sepi, sudah cukup malam. Mungkin beberapa member sudah tidur.

🍃🌻

Akhir akhir ini Lisa sering kali murung, terdiam saat Rose bertanya kepadanya. Dan diam itu membuat member Blackpink cemas.

Ini sudah satu minggu saat Blackpink comeback dan Lisa sudah satu minggu murung. Tapi anehnya di depan layar Lisa tersenyum penuh kebahagian.

Lisa sedang duduk di depan meja rias, memikirkan apa yang harus ia lakukam terhadap Taeyong.

Ia mengambil ponselnya, menghubungi orang yang sangat ia butuhkan.

"Hallo Oppa?" Sapa Lisa. "Apa kabar?"

"Lisa? Benarkah ini Lisa?"

Lisa terkekeh, "benar, kenapa kau jadi jarang menghubungiku."

"Ahahahha, ku kira kau marah saat berita kita berdua berkencan. Aku benar benar sangat takut saat itu, jadi aku tak berani menghubungimu duluan."

"Itu bukan salahmu Oppa, berhentilah menyalahkan dirimu."

"Gomawo, Lisa."

"Em, kau sedang ada di mana?"

"Aku sedang ada jadwal di Busan, memangnya ada apa?"

'Ahh, sepertinya aku tak boleh melibatkan Daniel Oppa dalam masalahku kali ini.'

"Ahh, benarkah? Kapan pulang?"

"2 atau 3 hari lagi aku akan pulang ke seoul."

"Baiklah sampai Jumpa! Bersenang senang lah."

Lisa memandang Ponselnya yang menyala, ia harus meminta bantuan pada siapa? Rose? Ahh tak mungkin!

Ia baru teringat sesuatu, Lisa harus menghubunginya, dan meminta bantuan padanya.

🍃🌻

Lisa mengaduk-aduk minuman yang ia pesan, menunggu orang
yang ia hubungi tadi. Lisa tersenyum saat seseorang di hadapannya tersenyum kepadanya. Menarik kursi di hadapannya.

3 namja itu tersenyum.

"Bambam dan Jaehyun kemana?" Tanya Lisa.

Ia menghubungi Namja Line 97, yang sangat dekat dengannya.

Eunwoo mengangkat bahunya, meminta minuman milik Lisa karna ia terlalu haus.

"Bambam ada urusan di Thailand dan Jaehyun ada jadwal hari ini. Tumben sekali kau mengajak kami bertemu? Ada apa?" Tanya Mingyu, menerima minuman yang Eunwoo sodorkan kepadanya walaupun itu milik Lisa.

Jungkook mengangguk, "bukannya kau baru saja Comeback?"

"Lalu bagaimana dengan mu? Kau juga baru comeback!"

Jungkook menyengir, meminum minuman yang tinggal sedikit lagi itu dan memberikannya kepada Lisa yang telah habis.

"Kalian ini! Kalau haus tinggal pesan saja." Geram nya.

Eunwoo, Mingyu dan Jungkook terkekeh.

"Ada masalah dengan Taeyong Hyung?" Celetuk Jungkook.

Mingyu dan Eunwoo yang tadinya sibuk tertawa berubah menjadi serius dan menatap Lisa penuh tanya.

"Benar kan Lisa?"

"K-k-kalian itu kenapa sih? Berhenti menatap ku seperti itu!"

Mingyu berdehem, "come on Lisa kau tak akan mengajak kami ke sini kalau tak ada yang akan kau bicarakan."

"Lisa, kau tau janji kami berlima? Kalau kau menangis walau itu oleh kekasihmu sendiri kita akan menghajarnya, ingat? Itu Jaehyun sendiri yang mengatakannya dan kau sekarang menjadi kekasihnya Taeyong Hyung. Dan kalau kau menangis karnanya akan kami hajar sama sama." Ucap Eunwoo serius.

"Jangan terlalu serius Eunwoo, kau ini!" Jungkook memukul pelan kepala Eunwoo.

Eunwoo mendengus, mengusap bekas pukulan Jungkook yang terasa sakit. Mingyu tertawa sedangkan Lisa hanya memerhatikan.

"Jangan di pikirkan perkataan Eunwoo tadi, kau bercerita pada kami bertiga saja tentang masalahmu dengan Taeyong Hyung, kami janji tak akan memberitahun Jaehyun." Kata Mingyu dan di angguki oleh kedua namja di sampingnya.

Lisa menelan salivanya, "Bambam? Aku tak mau dia tau. Bisa bisa dia mengadu kepada Sorn Eonni dan Sorn Eonni marah kepada Ty seperti waktu itu."

"Baiklah, hanya kami saja." Final Jungkook.

Lisa menatap mereka satu persatu, "baiklah aku akan menceritakan semuanya."

Lisa bercerita dari mulai ia mendapat pesan dari Mina yang berisi Foto Taeyong bersama Jennie. Sebenarnya Lisa sendiri tidak percaya dan mendesak Mina untuk berkata jujur, tapi Mina memang tidak bohong dan itu juga bukan foto editan fans.

"Gitu, aku ingin mengikuti Jennie eonni besok. Karna kami Libur sehari, siapa tahu Jennie eonni mengajak Taeyong ke luar."

Jungkook, Mingyu dan Eunwoo menatap Lisa kaget.

"Jennie eonni mu itu?" Tanya mereka serempak.

Lisa mengangguk, "iyah. Pasti kalian tak menyangka."

Eunwoo dan Mingyu mengangguk kencang sedangkan Jungkook menatap diam Lisa.

"Baiklah kami akan membantu mu, semoga saja itu hasil editan." Ujar Jungkook.

"Besok aku akan main ke Dorm mu, Lis." Kata Eunwoo.

"Aku juga."

Lisa tersenyum lega, semoga saja yang ia pikirkan saat ini tentang Jennie dan Taeyong itu tidak nyata.

***

Yang belum follow ig khusus semua cerita aku yuk follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang belum follow ig khusus semua cerita aku yuk follow.

at/rosettaly

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang