Flashback 1

6.3K 659 48
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Taeyong berlari ke arah Ten yang sedang duduk manis di teman beberapa cemilan yang ia makan, dan juga di sampingnya ada Yuta di sana.

"TEN!!!"

Ten menoleh saat namanya terpanggil, di ikuti Yuta yang juga menoleh ingin tahu.

"Ada apa Hyung? Kenapa kau berlari seperti itu." Heran Ten.

Taeyong hanya tersenyum manis, duduk di samping Ten. Merangkul Ten, Ten heran kenapa Taeyong tiba tiba bersikap manis kepadanya.

"Hehehhe kau Line 96 'kan?"

Ten mengangguk, menatap heran Hyungnya itu sambil terus memakan cemilannya.

"Kau bergabung dengan Grup 96 tidak?"

"Iyah, bukannya setiap Line punya Grup."

Taeyong mengangguk, "berarti kau kenal dengan Jennie dari Blackpink?"

Ten mengangguk, mengubah posisinya menghadap Taeyong.

"Tak terlalu dekat sih, tapi aku tau dia karna dia satu grup dengan teman Thailand ku. Kenapa memangnya"

"Kau punya Nomornya? Boleh ku minta?"

"Memang kau mengenalnya? Untuk apa?" Tanya Ten.

Taeyong tersenyum malu, "aku sudah mengenalnya dan beberapa kali bertemu di backstage, tapi aku belum mempunyai Nomor ponselnya."

"Baiklah baiklah, nanti aku kirim kepada mu. Sekarang kau menyingkir dari ku." Usir Ten.

Taeyong mengecup cepat pipi Ten dan berlari meninggalkannya.

"YAAA!!! HYONGG!"

Yuta tertawa, "makanya kalau sikap Taeyong seperti itu pasti dia ada maunya dan ujung ujungnya akan menyium orang itu." Yuta tertawa renyah dan meninggalkan Ten yang sedang menghapus jejak kecupan Taeyong.

"Awas saja Hyung!" Gumam Ten.

🍃

Taeyong sangat senang karna Ten sudah mengirimkannya Nomor ponsel Jennie. Tak ingin menunggu lama, Taeyong menghubungi Jennie.

Sambungan petama Tak di angkat sampai sambungan ke tiga. Taeyong sempat berpikir apa Ten menjahilinya?

Sampai sambungan kelima tersambung.

Saking senangnya Taeyong tidak tahu harus berbicara apa.

"Halo? Ini siapa yah? Hallo? Ahhh pasti ini orang yang jahil lagi. Akan ku tutup."

"Ha-ha-hallo, i-i-ini Taeyong NCT." Ucap Taeyong cepat.

"Ahh ... Taeyong Oppa temannya Ten Oppa?"

"Iyah,"

Terdengar kekehan dari sebrang sana, Taeyong tersenyum mendengarnya.

"Emm ... apa kau mau menjadi kekasih ku?"

"Eh?"

Taeyong mengutuk dirinya karna tak berani menyatakannya dengan Langsung di hadapan nya.

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang