Appreciate every piece of writing you read!
[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
● Happy Reading ●
Lisa membawa beberapa cemilan ke ruang tv, di sana sudah ada Daniel yang sedang menonton Tv di temani Jennie dan Jisoo. Suasana di sana sangat Canggung, terlihat jelas saat Daniel menatap datar Jennie, dan yeoja itu langsung mengalihkan pandanganya tidak ingin kontak mata dengan Daniel.
Rose sedang berada di kamarnya, entah apa yang sedang Yeoja berambut merah itu rencanakan yang jelas saat mereka berempat sampai di Dorm, Rose sudah berlari ke kamarnya.
Langka Lisa terhenti saat mendengar suara Bel, matanya menyipit. Menatap bingung pintu bercat coklat itu.
"Siapa?" Tanya Jisoo pada Lisa.
Lisa yang sedang membawa beberapa cemilan, mengedikam bahunya tidak tahu. Berjalan mendekat pada Daniel untuk memberikan cemilan itu.
"Biar aku yang buka! Ini tamu ku." Kata Rose cepat, yang turun dari lantai Dua dengan tergesah gesah.
"Hati hati, Chaeng!" Tegur Jennie.
Rose tersenyum, membuka pintu. "Welcome, Boys!"
Tapi pandanganya terkunci pada namja yang sedang tersenyum manis ke arahnya, Rose mematung. Siapa yang mengundangnya? Batin Rose.
"Ayo masuk!" Rose mengeser tubuhnya agar Tamunya bisa masuk.
"Siapa, Chaeng?" Teriak Lisa.
"Haii Lisaaa!" Sapa Eunwoo dan Mingyu girang di ikuti Jungkook dan Jaehyun yang hanya melambaikan tanganya di belakang.
Rose berjalan mendekat pada Mingyu dan Eunwoo.
"Pasti kalian kan yang mengundangnya?" Bisik Rose.
Mingyu memasang wajah polosnya, "mengundang? Mengundang siapa? Ahhh ... Bambam tidak bisa datang karena ia baru saja sampai di korea sekitar 2 jam lalu dan ia terkena demam" kata Mingyu.
Rose mendelik, memutar bola matanya. "Cihh ... pura pura tidak tahu." Cibir Rose.
"Lisa apa ada Minuman soda di lemari pendingin mu?" Tanya Eunwoo.
Lisa mengeleng, "tidak ada. Rose bukannya kau yang akan berbelanja minggu ini? Persediaan kita sudah mau habis, dan beli beberapa soda untuk kita." Lisa tersenyum miring, ia tau niat ke tiga teman nya itu untuk menyatukan kembali Rose dengan Jaehyun.
"Ahhh ... Jaehyun, kau membawa Mobil?" Tanya Lisa, Jaehyun mengangguk. "Antar Rose sekalian."
Hampir saja mereka semua-kecuali Rose dan Jaehyun- tertawa mendengar perkataan Lisa. Lisa benar benar mengetahui Situasi.
🍃🌻
Di dalam Mobil Jaehyun dan Rose hanya diam, tak ada yang memulai percakapan. Mereka berdua tengelam dalam pikiran masing masing, sampai akhirnya Jaehyun berkata.
"Apa kau masih marah?"
Rose tidak menjawab, ia hanya diam. Memandang ke samping jendela.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di sebuah Mini market.
Rose hendak keluar, namun ia melihat Jaehyun juga ikut keluar.
"Kau mau kemana?" Tanya Rose dingin.
Jaehyun kebingungan, "aku akan menemanimu."
Rose menghela nafas, lalu memutar bila matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...