BAB 19

6.9K 805 63
                                    


Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

Jennie terkejut dengan Artikel yang baru saja ia baca. Tentang kabar Dating yang menimpa Lisa dengan Daniel. Ini bisa menjadi hal buruk yang akan menimpa BLACKPINK karena sebentar lagi BLACKPINK akan Comeback. Di sisi lain, artikel ini juga membuatnya senang. Karena tidak lama lagi Taeyong pasti akan segera memutuskan Lisa.

Jennie segera mengangkat panggilan dari CEO YG. Jennie mengangguk angguk, dan tak lama Panggilan itu terputus.

Sajangnim menyuruh Lisa menemuinya, karena Artikel itu.

"Lisa, kau di panggil Sajangnim." Kata Jennie, membuka pintu Lisa. Dan terlihat Yeoja itu masih terbaring di Kasurnya.

Jennie menghampirinya, menarik selimut yang setengah menutupi badannya. "Lisa, kau dalam masalah."

Lisa kaget, lalu dengan cepat ia mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.

"Aku? Ada apa? Sepagi ini?"

"Ada artikel yang menyebutkan bahwa kau dengan Kang Daniel Wanna One Dating. Dan ini membuat sajangnim cemas akan Comeback kita." Jelas Jennie.

Lisa melongo, "yang benar saja, Eonni!"

Jennie tak menjawab, namun yeoja itu segera memberikan ponsel nya pada Lisa.

Lisa membaca artikel itu dengan saksama, ia beberapa kali mengeleng.

"Ini tak benar, Eonni! Mana mungkin aku berkencan dengan Daniel Oppa." Elaknya.

Jennie mengangguk.

"Tapi, kenapa kalian semesra itu?"

Lisa mendongak, lalu menunduk lagi.

"Itu kemarin, saat aku bertemu dengan Daniel Oppa. Walaupun Taeyong oppa melarangku bertemu dengan Daniel Oppa, tapi aku masih menemuinya."

Jennie terkejut, Taeyong melarang Lisa bertemu dengan Daniel? Kenapa? Apa Taeyong cemburu?

Beberapa pertanyaan muncul di kepala Jennie, membuat Yeoja itu pusing.

"Aku ke kamarku dulu." Pamit jennie

Lisa menunduk mengangguk.

🍃🌻

"HYUNG!!!" Ten mengetuk pintu kamar Member NCT 127 yang masih tertutup rapat.

Terlihat Taeyong membukakan pintu itu, menatap Ten yang terengah engah.

"Kau kenapa, Ten?"

Ten meperlihatkan artikel yang baru saja ia baca, Taeyong memperlihatkan ekpresi terkejutnya. Lalu Namja itu berlari masuk ke kamarnya, memakai jaket dan menyambar kunci mobilnya.

"Taeyong, kita ada jadwal nanti siang!" Ingat Yuta.

Taeyong mengangguk, "aku tak akan lama."

Taeyong melajukan Mobilnya cukup cepat agar sampai di Dorm BLACKPINK tepat waktu.

Taeyong segera masuk, di sana sudah ada Rose berserta Jisoo. Tak terlihat Jennie dan Lisa.

"Lisa kemana?" Tanya Taeyong panik.

Jisoo menangis, "kalau kau ingin memarahi Lisa, nanti saja. Dan cepat pergi." Usir Jisoo.

Taeyong menggeleng, beralih pada Rose. "Rose, kemana Lisa?"

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang