BAB 33

6.5K 716 30
                                    

Appreciate every piece of writing you read!

[Jangan lupa tinggalkan jejak!]

● Happy Reading

33. Bubarnya BLACKPINK?

Lisa sedang bersantai di dorm nya bersama dengan Daniel. Mereka berdua malas bergerak, bahkan Lisa tadi mengajak Daniel pergi makan siang bersama di Cafe Dandelion. Namun, sekarang mereka berdua malas keluar karna cuaca sedang panas.

Daniel mengganti Chanel Tv, menonton Kartun Favorite nya. Sedangkan Lisa mengotak atik akun Instagramnya.

Kalau kalian bertanya kemana Member BLACKPINK yang lain nya pergi. Mereka sedang ada jadwal masing masing. Sudah 1 tahun lebih BLACKPINK tidak Comeback dan satu persatu member memilih solo dan bekerja di bidang lain.

Seperti Jisoo yang baru baru ini menjadi pemeran pendukung di salah satu drama yang sedang naik daun sekarang. Sedangkan Jennie, Yeoja itu sedang ada Promotretan di luar negri. Tepatnya di Paris.

Dan baru baru ini YG menyuruh Rose untuk Solo, karena suara uniknya itu banyak pengemar yang setuju.

Tapi, di sisi lain Lisa tak suka dengan jadwal baru para membernya itu. Beberapa bulan lagi, Kontrak nya bersama YG akan berakhir dan itu membuat Lisa sangat cemas. Takut nya ada member yang memilih tak melanjutkan kontraknya lagi dan BLACKPINK bubar.

Seperti sunbae nya dulu.

Daniel mengerakan tangannya di depan wajah Lisa, Yeoja itu melamun.

"Kenapa?"

Lisa terdiam menatap Daniel yang duduk di sebelahnya.

"Tak ada."

Lisa memainkan kembali Ponselnya itu, ada satu Notif dari Instagramnya.

yongtae_l mulai mengikuti anda.

Mata Lisa melebar kaget, bahkan mulutnya secara tidak sengaja terbuka lebar. Dan di sadari oleh Daniel yang langsung mengintip pada Ponsel Lisa.

"Taeyong?" Gumam Daniel. "Dia mempunyai Instagram?"

Lisa masih diam, ia mengeleng samar.

"Mungkin itu akun Fans nya." Kata Daniel.

"Tapi Chanyeol Oppa mengikutinya." Balas Lisa.

"Coba ku Lihat." Daniel mengambil Ponsel Lisa, dan benar saja ada beberapa Idol SM yang mengikuti Akun Taeyong itu. Seperti member RWD VELVET, EXO, SUPERJUNIOR dan beberapa Line 95.

"Benar, sepertinya itu akun real miliknya." Daniel memberikan kembali ponsel Lisa.

"Tapi kenapa dia mengikutiku sedangkan Jennie Eonni tidak?"

Daniel mengedikan bahunya tak tahu, "mungkin sebentar lagi dia akan mengikuti semua akun Member BLACKPINK, TWICE Dan mungkin juga dia akan mengikuti akun Instagtam ku."

Lisa mengangguk, membenarkan.

🍃🌻

Lisa sedang berada di Apartement nya, sudah lama ia tak kemari dan Apartement nya ini sedikit berdebu. Lisa berjalan ke arah balkon. Menghirup udara di dingin di malam hari.

Lisa tak pernah mengajak Younghoon ke sini, bahkan Namja itu tak tahu Lisa mempunyai Apartement. Namja yang tahu Lisa mempunyai Apartement adalah Taeyong dan Daniel.

Ahh ... namja itu.

Lisa mengingat pertama kali ia membawa Taeyong ke Apartement nya. Saat itu sedang hujan deras dan mereka sedang berada di luar tepatnya di sebuah Reastoran dekat Apartement Lisa.

[1] Two Hearts Wounded | YongLiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang