[Jangan lupa tinggalkan jejak!]
Vote & comen
● Happy Reading ●
39. KONSER TERAKHIR & HILANGNYA SEBUAH HUBUNGAN
BLACKPINK sedang latihan untuk konser terakhir mereka, setelah beberapa minggu rumor kencan Lisa di confirmasi oleh kedua agensi Lisa dan Younghoon, Lisa merasa baikan.
Ia merasa tak perlu cemas, tapi sajangnim melarang Lisa membuka akun Instagramnya karena takut ada komentar buruk dan membuat Lisa down.
Jennie menyodorkan sebuah botol mineral pada Lisa yang terus saja berlatih.
"Istirahatlah dulu."
Lisa membawa botol itu, mengangguk lalu meneguknya. Lisa berjalan ke arah Member lain yang sedang memainkan ponselnya.
"Kenapa aku tidak Publis saja kencanku dengan Mark Oppa?" Celetuk Jisoo.
Sontak celetukan yang terdengar polos itu membuat member lain geleng geleng kepala.
"Nanti saja, kau rundingkan dulu dengan Agensi." Saran Rose.
Jisoo cemberut.
"Ayo latihan lagi." Kata Rose.
🍃🌻
Gugup menyelimuti Lisa, ia tak duduk sedari tadi dan malah berjalan ke sana kemari dengan botol Mineral di tangannya. Bahkan keringat dingin sudah bercucuran di dahinya, sampai sampai stylesnya menyuruh Lisa agar tidak gugup lagi.
"Kenapa kau tidak duduk?"
Lisa berhenti saat managernya bertanya, "Aku gugup."
Dia terkekeh, "Kau tak perlu gugup."
"Tapi aku gugup!"
Lisa berjalan mengintip di balik tirai besar yang di dalamnya terdapat banyak orang itu.
"Woaah!" Lisa berdecak kagum, banyak sekali orang yang datang.
Kalau tak salah Lihat member TWICE hadir disini.
"Kenapa? Kenapa?" Rose ikut mengintip. "Ini membuatku tiba tiba gugup."
Lisa mengangguk menyetujui. "Apa aku sudah rapih?"
Rose mengangguk. "Kau sangat cantik malam ini."
Ada beberapa yang akan di tampilkan selain lagu lagu mereka, seperti lagu solo mereka-Jennie, Rose dan Jisoo, dan Lisa-dan Rose yang akan Dance dengan Lisa.
Konser akan segera di mulai.
🍃🌻
Konser sudah hampir selesai, beberapa member sudah ada yang menangis seperti Rose dan Jennie.
Dan di ikuti Lisa yang ikut menangis, boleh kah Jisoo di katakan Jahat? Karena ia tak menangis?
Tapi saat mereka membawakan lagu Stay, Jisoo menangis sampai tak bisa bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Two Hearts Wounded | YongLice
Fanfic[Follow dulu sebelum baca] [END] 18+ -Private acak- Follow untuk membaca keseluruhan!- Pernah berpikir di hianati oleh seseorang yang sudah kalian anggap sebagai kakak sendiri? Kalau pernah apa ceritanya seperti Lisa? Lisa itu ibarat Bunga dandelion...