Warning : Typo!
- Happy Reading! -
[Author pov]
Bagaimana perasaan kalian jika terjebak diantara sepasang kekasih yang sedang berpacaran?
Kesal dan risih? atau malah senang?
Kalau Jihoon sih memilih yang pertama, karena hey untuk pilihan kedua itu sepertinya hanya untuk orang kuat.
"Jim, lo bisa diam gak sih? Ini disekolah jangan pacaran terus!", kalau bisa Jihoon ingin sekali menyumpal mulut Jimin yang sedang terang terangan menggombali Yoongi didepannya. Astaga.. bagaimana Yoongi bisa bertahan memiliki kekasih seperti Jimin?
Seingat Jihoon, Yoongi itu bukan tipe perempuan yang suka digombali, tapi kenapa sekarang Yoongi diam saja saat Jimin terusterusan menggombalinya?
Apa ini yang dinamakan kekuatan Cinta? atau mungkin karena saking lelahnya Yoongi menghadapi Jimin?
Berlama lama diantara mereka membuat Jihoon sudah berubah menjadi pengamat cinta, padahal kisah cintanya sendiri saja masih mengambang. Daripada mengurusi kisah percintaan orang lain, lebih baik mengurusi kisah cinta sendiri? benarkan?
Setujuuuu Jihoonie jjang~ 👍
"kenapa? iri ya? bilang aja deh kalau lo mau digombalin juga iya kan? makanya dong punya pacar"
Jimin kurang ajar!
Taakkk
"hey sakit sayang!"
"jaga bicaramu jim, Jihoon itu sahabatku tau!" tegur Yoongi.
Jihoon mengangkat wajah merasa dibela, Yoongi itu kalau bicara memang suka sekenannya, memangnya Jimin dan Jihoon itu bukan sahabat? tentu saja sahabat, mereka berdua bersahabat tapi ya begitu.. seperti Tom and Jerry.
Meski tidak dibela pacar, bukannya kesal Jimin malah semakin terpesona. Kan kan--Jimin masokisnya keluar.
"Selamat pagi Jihoonie, Yoongie~! " ujar Taehyung ceria, Anak itu baru saja datang ke kelas diikuti Jungkook yang berjalan cuek dibelakangnya dan langsung duduk dibangkunya.
"Selamat pagi Taehyungie~" jawab keduanya bersama.
"akunya tidak disapa juga nih?" ujar Jimin sedikit manja pada Taehyung.
"maaf ya Jimin aku tidak lihat, kalau begitu selamat pagi juga Jiminie~"
"Pagi juga Taeby sayang" ada tiga orang yang langsung mendelik kesal, jimin? tidak peka.
Pagi ini Taehyung terlihat ceria sekali tidak seperti biasanya, tapi bukan berarti Taehyung yang biasa itu tidak ceria, maksudnya dia hari ini terlihat berkali lipat lebih ceria, membuat ketiga sahabatnya penasaran.
"Tae apa terjadi sesuatu semalam?" tanya Jimin.
Taehyung sempat terlihat terkejut tapi tidak lama anak itu langsung kembali tersenyum.
"Memangnya semalam terjadi sesuatu?"
Jimin langsung memutar bola matanya jengah, habis Taehyung itu kebiasaan sekali menjawab pertanyaan dengan pertanyaan.
"Tae sekarang jawabnya yang benar dong akunya juga kepo nih" sahut Jihoon.
"heum.. kasih tahu tidak yaa?",
Taehyung purapura berpikir, jari telunjuknya ditempatkan di dagu sambil diketuk ketukan, banyak gaya tapi menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE {Kooktae GS}
Fanfiction"Cinta itu soal bagaimana kamu bisa menerima bukan hanya memberi saja" - - - Visit free. Join? Tinggalkan jejak! Ps. Buka saja kalau penasaran Pss. This is Kooktae Gs! Psss. With special guest couple Nielwink Gs!! Check it out 👉