26. Realize 2

2.4K 273 14
                                    

Warning : Typo!





- Happy Reading! -












[Author pov]

'Pernah tidak kalian merasakan jantung kalian berdegup tidak seperti biasanya?'

'Rasanya seperti ada yang meletup letup didalam?'

'Atau pernah tidak sih kalian merasakan perut geli padahal tidak sedang digelitik?'

Yang bertanya pertanyaan aneh seperti itu ya cuma Taehyung, Anak itu sekarang berada didalam kamar sambil berguling guling diatas kasur-- tidak jelas. Sesekali Taehyung akan menenggelamkan kepalanya dibagian ketiak boneka Teddy nya yang besar itu.

Sejak pulang sekolah tadi, Taehyung tidak berani keluar kamar, anak itu juga tidak tahu apa Daniel sudah pulang atau belum mengingat ini sudah pukul sembilan malam.

Hari ini pikiran dan hati Taehyung sedang kacau, tapi anehnya sudut bibirnya terus saja tertarik kesamping. Taehyung tidak bisa berhenti tersenyum, rasanya seperti nano nano dan dia berakhir bingung, sebenarnya apa yang sudah terjadi pada dirinya?

::

::


Taehyung baru merasakan gejala gejala seperti diawal itu sekitar seminggu yang lalu-- ah tidak bukan seminggu, sepertinya lebih dari itu tapi gejalanya semakin terasa akhir-akhir ini.

Taehyung tidak tahu, jantungnya berdegup cepat seperti ada yang meletup letup seperti popcorn sedang dimasak dan di perutnya ada kupu-kupu terbang,  rasanya geli tapi dengan cara yang menyenangkan. Lebih anehnya lagi, semua itu hanya terjadi jika jika ada Jungkook didekatnya, apalagi kalau Jungkook sedang menatapnya. Ughh.. rasanya Taehyung lemas sekali seperti ingin pingsan saja.

Astaga Taeby kok kamu jadi lebay begini sih~

Taehyung khawatir apakah selama ini dirinya sedang mengalami gejala penyakit parah?

Jika benar, penyakit apa itu dan Taehyung harus bagaimana?

Kalau bertanya pada Ayah dan Bunda, takutnya Taehyung malah membuat kedua orangtuanya khawatir. Jadi dari tadi pagi rencananya Taehyung ingin bertanya pada ketiga sahabatnya dikelas tapi anak itu malu saat mendapati Jungkook juga ada disana sedang mendengarkan.

Raut berpikir tergambar diwajah Taehyung, dahinya mengerut dalam sekali seperti seorang proffesor handal, banyak gaya,  padahal aslinya dia hanya sedang penasaran sekaligus heran kuadrat pada dirinya sendiri, kenapa gejala penyakit parah itu justru rasanya menggembirakan? bukti nyata bibirnya bahkan tidak berhenti tersenyum.

Terlalu lama berkutat dengan pikirannya sendiri, Taehyung tidak tahan. Rasa penasarannya sudah diujung tebing, ingin cepat-cepat tahu. Kalau memang penyakitnya parah, setidaknya Taehyung harus melakukan pemeriksaan supaya tidak semakin parah. Betul kan?

Akhirnya Taehyung memutuskan mengambil ponsel-- ingin mengobrol dengan ketiga sahabatnya langsung.

Taehyung mengetik pertanyaan yang sama karena memang mereka berempat memiliki grup chat sendiri bernama 'Kepopong-Larva-kupu kupu'. Tidak perlu ditanya lagi siapa yang mencetuskan nama aneh begitu-- jelas itu Taehyung.

Alasannya saat ditanya cukup membuat Jihoon dan Jimin tersindir. Yang benar saja, kata Taehyung-- Jimin dan Jihoon itu seperti ulat dikartun animasi Larva, mereka berdua memang terlihat sering bertengkar tapi kenyataannya saling peduli juga. Oke, bagus sih tapi hey mereka disamakan dengan Larva!? No way. Sementara, kepompong itu melambangkan Yoongi yang selalu diam dan tidak banyak bicara, dan curangnya Taehyung melambangkan dirinya sendiri sebagai kupu-kupu, sesuatu yang terlihat indah jika dibandingkan dengan kepompong apalagi larva. Curang sekali kan? 

LOVE {Kooktae GS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang