Warning : Typo!
- Happy Reading! -
Taehyung memakan bekalnya dengan malas. Sudah tiga hari ini anak itu tidak nafsu makan. Taehyung merasa tubuhnya terlihat semakin kurus seperti busung lapar, tapi bedanya yang membulat itu bukan perut melainkan pipi.
Oke itu terlalu berlebihan memang— sudah jelas kan kalau busung lapar itu karena tidak mendapatkan asupan makanan apapun, sedangkan Taehyung hanya tidak memakan nasi saja tapi selain itu anak itu tetap makan apalagi— Ice cream. Es beku beraneka rasa itu menjadi makanan yang paling diminati Taehyung akhir akhir ini. Kalau ditanya kenapa?katanya cuaca sedang kemarau jadi suasana didalam hatinya ikut kemarau. Alasan yang berbelit tapi semua temannya tau kalau alasan yang sebenarnya adalah karena hubungan Taehyung dan Jungkook yang terlihat merenggang.
Orang lain saja bisa menilai bagaimana yang menjalani?
Kalau Taehyung sih awalnya merasa biasa saja hanya berusaha sedikit menghindari Jungkook, tapi lama kelamaan sedikitnya itu jadi semakin banyak dan jadilah jarak yang terlihat.
::
::
"Taeby kamu sedang ada masalah dengan Jungkook?"
Jihoon bertanya, dia duduk disebelah Taehyung sambil menemani sahabatnya itu istirahat dalam kelas karena tadi menolak ikut kekantin karena ada Jungkook.
"tidak"
"kalau tidak kenapa kamu menghindari Jungkook begitu?"
"tidak tahu"
Dahi Jihoon mengerut— bingung.
"Tae, kalau ada masalah cerita saja padaku hum?"Taehyung menoleh, menatap Jihoon dengan sayu lalu memeluknya.
"ada apa? Ayo cerita" gumam Jihoon sambil mengelus rambut sahabatnya.
"Jihoonie~"
"hm?"
"Jungkook--"
"Jungkook kenapa? Apa dia menyakitimu?" potong Jihoon.
Taehyung menggeleng didalam pelukan Jihoon. "Joy bilang padaku kalau dulu Jungkook pernah dekat dengannya dan mereka—"
Taehyung menggatung ucapanya lama membuat Jihoon semakin penasaran.
"Mereka apa Taehyung?"
"m-mereka.. mereka sudah melakukan hubungan yang jauh seperti bunda dan ayah" jawab Taehyung semakin mengeratkan pelukannya pada Jihoon.
Tanpa dijelaskan lagi Jihoon langsung mengerti apa yang dimaksud Taehyung, tangannya mengepal kuat menahan kesal pada Joy.
Sementara itu di waktu yang sama tapi ditempat yang berbeda, tempatnya di kantin sekolah ada Jungkook yang sedang makan bersama Daniel. Kondisi Anak itu tidak jauh berbeda dengan keadaan Taehyung. Tidak selera makan karena sedang Ge Ga Na alias gelisah galau merana.
"Jung kalau basonya gak dimakan buat gue aja yaa?" izin Daniel.
Kalau tidak ada sahutan dari Jungkook itu berarti 'boleh' kan?
Diamdiam Daniel mengarahkan garpunya ke mangkuk Jungkook berniat mengambil baso besar isi daging milik sahabatnya yang masih utuh.
Sraakkk
"berani lo makan baso gue, gue suapin lo sekalian sama mangkoknya!"
Daniel meringis, padahal tadi basonya sudah ada didepan mulut hanya tinggal membuka mulut dan Daniel merdeka- mendapat jatah makanan tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE {Kooktae GS}
Fanfiction"Cinta itu soal bagaimana kamu bisa menerima bukan hanya memberi saja" - - - Visit free. Join? Tinggalkan jejak! Ps. Buka saja kalau penasaran Pss. This is Kooktae Gs! Psss. With special guest couple Nielwink Gs!! Check it out 👉