YOU ARE MY DREAM

2.5K 366 247
                                    

Judul diubah😁

Note : Plot story kali ini adalah pemberian dari MWOGEHR dan aku tambahin sedikit. Maaf bila penyampaiannya mengecewakan karena aku cuma hobby menulis kelas teri ゚( ゚இ‸இ゚)゚

Tinggalkan jejak, please 😘

SIDER?

Ah sudahlah ⊙﹏⊙

— Oneshoot story, -2k —

HAPPY READING 😘



———————————

Mimpi berdasarkan kenyataan

atau

Kenyataan berdasarkan mimpi

Mana yang benar?







— YOU ARE MY DREAM —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— YOU ARE MY DREAM —

Setiap manusia pasti memiliki mimpi yang indah tentang masa depannya. Mimpi juga menjadi motivasi untuk terus berjuang dalam kehidupan.

Dan mimpi Daniel sangat sederhana.

Mimpi Daniel adalah Jihoon.

Ia hanya ingin hidup damai bersama Jihoon, orang yang paling ia cintai. Menikah dan bersama hingga menua bersama anak cucunya. Mimpi sederhana yang harus mengorbankan cinta dari orang tuanya. Daniel memilih bersama Jihoon, menentang orang tuanya yang tidak merestui hubungannya.

Jika Daniel dosa, biarlah ia tanggung sendiri asal kebahagian ia nikmati berdua. Tapi kadang hidup tak sesuai dari mimpi yang diharapkan. Dan kenyataan akan membuat pudar mimpi tersebut.

Karena satu kalimat dari bibir Jihoon meruntuhkan mimpi sederhananya.

"Aku ingin putus." Jihoon mengatakannya dengan lancar dan dingin. Hati Daniel seperti dihujami ribuan jarum, sakit. Hubungan mereka selama 1 tahun ini baik-baik saja tapi tiba-tiba Jihoon ingin mengakhirinya secara sepihak.

"Ji, kita bicarakan baik-baik dulu ya." Daniel kembali mencoba membujuk Jihoon agar mau berpikir ulang.

Namun sia-sia.

"Tidak perlu. Aku lelah menjalani hubungan yang monoton selama satu tahun. Jika aku bertahan itu hanya membuatku semakin muak."

"Tapi aku selalu mencintaimu, Ji."

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang