HEART

2.5K 346 198
                                    


— Oneshoot story, 1,3k —

HAPPY READING 😘

______________________

Hati

Apa artinya?

Apa isinya?

Dan dimana letaknya?

Aku ingin tahu

_______________________

_______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— Heart —

DetikHot.com : Ini pengakuan seorang Ibu di Gangnam yang bunuh dua anaknya di mata keluarga.

BukanGosip.kr : Seorang Ayah tega menghamili anaknya hingga depresi di Busan akhirnya ditangkap!

Tribun.Net : Ditemukan mayat bayi lelaki diperkirakan usia 5-7 hari termutilasi di taman dekat perumahan X. Diduga pelaku adalah kedua orang tua si bayi. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini.

Disluck.kr : Seorang anak menuntut Ibunya atas warisan mendiang sang ayah berujung kisruh di pengadilan !

KabarDunia.com : Sepanjang tahun 2017 ada 218 kasus penjualan anak di Korea Selatan.

BigNews.net : Tega! Seorang ayah bunuh anaknya yang berusia 3 bulan hanya karena terus menangis saat sang istri pergi bekerja!

W.Crime.net : Pelaku pembunuh berantai yang menguliti wajah korbannya di beberapa daerah di Jeju diduga sakit jiwa!

NoteToday.com : Heboh! Mayat tanpa kepala di temukan mengapung di sungai X.

InfoBaru.com : Seorang murid yang membunuh gurunya karena selalu di hukum di daerah X, terancam 7 tahun hukuman.

Owl.chrome.com : Kericuhan terjadi di club X yang digunakan berjudi! 7 orang tewas dan belasan orang mengalami luka serius. Diduga seorang penjudi kalah marah dan membawa senjata tajam.

HotNews.com : Pelaku bom bunuh diri di gedung X yang menyebabkan puluhan korban meninggal sudah teridentifikasi!

KoreanNetz.kr : Perdana Menteri Kim X saat ini sedang diselediki atas kasus penggelapan dana pembangunan rumah sakit besar di Seoul.


Jihoon terus menscroll ponselnya melihat berita di internet yang membuatnya selalu menggelengkan kepala. Tidak habis pikir kenapa banyak manusia namun tidak berperilaku seperti manusia.

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang