Why I Love You?

2.5K 358 130
                                    

Hay, akhirnya bisa kembali update, karena mood menulis lagi baik 😁

Jangan lupa tersenyum dan tinggalkan jejak kehadiran 😘

SIDER?
Pasrah saja :')

— Oneshoot, 2,1 k (jangan mabok (ಥ_ಥ) ) —

HAPPY READING 😘

____________

— Why I Love You? —_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Why I Love You? —
_____________

Kenapa aku mencintaimu?

Mungkin karena kau,

Tampan

____________

"Ada apa, Love? Kenapa menatapku seperti itu?" Daniel mengerutkan dahinya saat melihat Jihoon yang duduk di depannya terus menatapnya seolah tak berkedip.

Jihoon hanya menggeleng dan terus tersenyum membuatnya semakin heran. Jihoon memang lelaki manis yang ceria namun tingkahnya hari ini benar-benar aneh.

"Apa ada yang aneh dengan wajahku?" Tanya Daniel dan mengambil ponselnya untuk berkaca.

Tapi tidak ada yang aneh.

Kenapa Jihoon terus tersenyum seperti itu?

Lagi, Jihoon hanya menggeleng dengan senyuman aneh.

"Apa kau menang undian lotre?" Tanya Daniel lagi dan sukses membuat Jihoon bicara.

"Aku tidak pernah membeli lotre." Jihoon mengerucutkan bibirnya kesal. Senyum yang sedari menghiasi wajahnya sudah berubah menjadi wajah kesal yang lucu, bagi Daniel.

Kali ini justru Daniel tertawa pelan, "Kau bertingkah aneh, Love. Kau terus memandang wajahku dengan senyum yang sangat aneh."

Lagi,
Senyum aneh itu muncul di wajah Jihoon.

Daniel mulai khawatir Jihoon kehilangan kewarasannya karena terlalu banyak menonton anime Gintama, yang Daniel tahu karakternya tidak ada yang normal.

"Mom bilang kau tampan." Kata Jihoon masih dengan senyuman anehnya.

Daniel menaikan sebelah alisnya, tidak mengerti kenapa Jihoon tiba-tiba mengatakannya. Tentu saja ia tampan.

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang