SAVE ME | sequel

2.7K 358 212
                                    

Hay, ada yang kangen aku?

Ah lupakan ∪ˍ∪

Note : Story ini adalah sequel DEPRESSION. Silahkan baca dulu yang belum baca. Disipipi lirik YOU CAN BE KING AGAIN by Lauren Aquilina secara random, bisa didengarkan di mulmed di atas.

SIDER?
Please lah ゚( ゚இ‸இ゚)゚

Saran dan kritik dibutuhkan
Tolong tinggalkan jejak... 🙇

Warning : Adegan kekerasan penuh drama menjemukan.

— Oneshoot yang panjang —

Semoga betah membaca 🙇

HAPPY READING 😘

__________________________

Jihoon kira, kehadiran Daniel bisa mengisi penuh hatinya.

Jihoon kira, ikatan bersama Daniel bisa menggantikan ikatannya dengan kedua orang tuanya.

Jihoon kira, ia akan menjalani hidup lebih baik ketika lulus.

Jihoon kira, di tempat baru ia akan diperlakukan layak.

Jihoon kira, dunia akan baik padanya.

Dan Jihoon kira,








ia tidak bisa mengatasinya lagi.


Because i'm depressed

I can't handle it

________________________



— Can you, —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Can you, —

"APA INI? UANG INI BAHKAN TIDAK CUKUP UNTUK MEMBAYAR BUNGANYA! JADILAH ANAK YANG BERGUNA?! CARI PEKERJAAN LAIN?!"

PLAKKK

Jihoon hanya bisa diam saat merasakan tamparan keras ayahnya. Pipinya terasa panas, bahkan ia yakin sudah memerah saat ini.

Jihoon diam tak berkutik. Terlalu lelah untuk bersuara. Terlalu lemah untuk bergerak. Ia hanya membiarkan sumpah serah memenuhi telinganya.

Netranya hanya menatap kosong ke wajah penuh amarah ayahnya.

PLAK

Lagi, tamparan keras mendarat di pipinya. Membuat sudut bibirnya mengeluarkan cairan merah pekat.

MOOD MAKER [NIELWINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang