Sedikit anu😌
Tolong dibaca hingga akhir, ada yg ingin aku sampaikan :')[Helenium: black]
SIDER?
— 2nd story, 1,2k —
HAPPY READING😘
___________
___________
— M-Time —
BrakCklekk
Woojin dan Jihoon terkejut saat Daniel dengan kasar membuka pintu dan menyalakan lampu.
Glup
Jihoon dapat mendengar Woojin menelan ludahnya kasar saat melihat Daniel yang berdiri diambang pintu dengan tatapan tajam. Dan ia hanya menatapnya bingung.
“Apa yang kalian lakukan?” tanya Daniel dengan nada datar.
“Main game.” Jawab Jihoon dengan polos dan menunjukkan ponselnya.
“Dengan mematikan lampu?”
“Agar lebih seru, Hyung.”
Woojin melirik Jihoon yang tidak menyadari Daniel sedang berpikir yang tidak-tidak tentang mereka.
Ia polos atau tidak peka?
Atau tidak peduli?
Mungkin ketiganya.
“Kami sudah selesai, Hyung.” Woojin berdiri dan mematikan ponselnya. Membuat Jihoon hampir menyela karena nyatanya mereka baru setengah permainan.
“Bagus, aku ada urusan dengan Jihoon.”
Woojin mengangguk mengerti, sangat mengerti apa yang dimaksud urusan oleh Daniel. Woojin beranjak dan melewati Daniel yang masih berdiri di depan pintu dengan kepala menunduk. Jihoon hanya diam melihat kepergian Woojin dengan bibir yang mengerucut sebal.
Ayolah, mereka baru setengah permainan. Dengan kesal Jihoon ikut mematikan ponselnya.
Blam
Daniel menutup pintu dengan keras membuat Jihoon menatapnya. Daniel hanya diam dan berjalan menghampiri Jihoon yang duduk di atas ranjangnya.
“Main game apa?” Tanya Daniel dan duduk di samping ranjang Jihoon.
Jihoon terdiam. Entah kenapa dari jarak yang begitu dekat Daniel terlihat berbeda sekarang ini. Tidak, ia tetap tampan dengan tubuh sexy di balik kemeja putih yang ia kenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -