Hanya tulisan yang dibuat untuk mengobati kengerian di story "I PROMISE YOU : White Lily"
Note : Story ini adalah sequel dari "YOUR SMELL" yang diprivate dan segera diprivate juga.
- Oneshoot story -
⚠WARNING⚠
⚠MATURE CONTENT⚠
⚠YAOI / BL / LEMON⚠
⚠🔞⚠SIDER?
Saya syedih 😢Tinggalkan jejak jika membaca 💋
Karena respon reader adalah semangat untuk melawan kehaluan 💋
Happy Reading 💦
- BE MINE -
Daniel menarik lengan Jihoon menuju rumahnya dan berjalan dalam diam. Niatnya hari ini ia ingin bermalas-malasan di rumah setelah semalaman di rumah sakit menjaga sepupunya. Tapi karena pertemuannya dengan Jihoon yang membakar gairahnya sepertinya ia akan menghabiskan pagi ini dengan bergulat di ranjang.
Daniel melirik jam yang melingkar di tangan kirinya, pukul 8.30 pagi. Senyum langsung menghiasi wajah tampannya mengingat orang tuanya pasti sudah pergi bekerja dan adiknya tentu saja di sekolah.
Kesempatan yang tidak akan mereka lewatkan.
Begitu sampai di rumah Daniel langsung membuka kuncinya dengan kunci cadangan yang ia bawa. Melirik sekilas ke arah Jihoon yang ada dibelakangnya dengan senyum menggoda. Lelaki manis itu hanya bisa menggigit bibir bawahnya tidak sabar.
"Sabarlah, Manis." kata Daniel dengan seringaiannya yang membuat Jihoon semakin tidak sabar.
Begitu pintu terbuka Daniel langsung menarik Jihoon ke kamarnya.
CKLEK
BLAMM
BRAK
"Eunghh~" Daniel langsung membuka dan menutup pintu kamarnya dengan cepat dan menghimpit tubuh Jihoon diantara pintu lalu meraup bibir manis Jihoon.
Bermain kasar dengan benda kenyal yang membuatnya tidak ingin melepas tautan yang penuh gairah.
Senyum Daniel mengembang saat Jihoon membalas ciumannya dengan liar dan jangan lupakan tangannya yang mengusap dada bidangnya.
Agresif
Dan Daniel suka.
Daniel melepas ciumannya secara tiba membuat bunyi 'ploop' dan benang saliva yang menetes ke sudut bibir Jihoon. Ia suka memandang manik gelap Jihoon yang sayu dan bibirnya yang membengkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD MAKER [NIELWINK]
RandomVer. 2018 finish. Complete✔ Moodbooster or moodbreaker? This is a mood maker. Collection of fanfict NielWink Oneshot and twoshot, short story Highest rank #35 in random (20052018) Silahkan baca Bab Daftar Isi dipaling bawah ^^ - 09/02/2018 -